29.4.16

Beberapa Jenis Mukena Berkualitas dengan Harga Terjangkau


Mukena merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap perempuan yang beragama Islam. Busana yang satu ini merupakan busana wajib yang harus dikenakan untuk melakukan ibadah sholat kaum perempuan. Mukena banyak dijual di pertokoan terutama di toko baju muslimah. Saat ini ada cukup banyak jenis produk tersebut yang ditawarkan melalui internet. Toko online umum maupun toko online khusus baju muslimah banyak yang menyediakan mukena secara online. Terdapat pula mukena online shop khusus yang menawarkan produk tersebut melalui jejaring internet sehingga kini setiap perempuan bisa membelinya dengan cara yang mudah. Hanya menggunakan sebuah gadget, komputer maupun laptop, mukena idaman dapat dimiliki. Sebagai informasi, berikut adalah beberapa jenis mukena yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. beberapa jenis ini dapat menjadi referensi anda dalam memilih mukena:

1 . Tiara 206 Fiona Shara Blue
Salah satu jenis mukena yang memiliki kualitas baik adalah Tiara 206 Fiona Share Blue. Produknya terbuat dari bahan cotton berkualitas. Seperti yang telah diketahui bersama, cotton atau katun merupakan bahan yang banyak digunakan pada berbagai jenis busana karena memiliki banyak keunggulan. Keunggulan pertama bahan katun adalah mampu menyerap keringat, memiliki tekstur halus, tahan lama dan nyaman untuk dipakai. Selain bahan yang terbuat dari katun, Tiara 206 memiliki motif yang cantik dengan perpaduan warna biru yang cocok untuk digunakan oleh kaum perempuan.

2 . Prayer Garment Set 128
Prayer Garment Set 128 adalah set alat solat wanita yang memiliki warna hitam. Kesan yang elegan dan glamor dipancarkan setiap wanita yang menggunakan nukena ini. Selain itu, motifnya pun sangat menarik dengan material yang terbuat dari cotton. Dengan demikian tingkat kenyamanan produk yang satu ini ketika anda pakai akan jauh lebih baik dibanding dengan jenis bahan lainnya. Prayer Garment Set 128 tersedia dalam ukuran sama atau all size.

Bagi anda yang kini tengah membutuhkan produk tersebut, kini dapat membelinya melalui sebuah toko online busana muslim berkualitas yaitu hijup.com. Situs tersebut merupakan mukena online shop yang sudah banyak dikenal oleh pengguna internet karena memiliki koleksi busana muslim terlengkap dengan kualitas terbaik karena busana yang terdapat di sana merupakan rancangan desainer ternama di Indonesia.

nb: Tulisan ini merupakan sponsored post. Lihat disclosure untuk detailnya.

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...