5.7.15

Cerita di balik imutnya Asus ZenPower

Bermula dari postingan seorang teman di FB kalau Asus mau bagi-bagi powerbank mini seukuran kartu kredit. Dayanya nggak nanggung-nanggung bo, 10.050 mAh. Langsung deh ngisi formnya di google docs. Lama kunanti dan cuma bisa mupeng ketika temen satu persatu nerima powerbank itu. Kok aku ga dapet-dapet yah? Ah paling nggak dapet, aku mah blogger apa atuh. Blogku paling nggak masuk kualifikasi Asus *mulai drama.. Tapi, harapan kembali membuncah ketika dapat sms dari kurir JNE. Wah, aku nggak lagi belanja online, pasti kiriman powerbank nih. Eh, bener juga. Aku cek resinya memang pengirimnya PT. Asusindo. Sayangnya malam itu paketku nggak jadi dianter, katanya alamatku tidak ditemukan. Aih, sedih deh.

Dongkol campur senang aku selama dua hari itu. Senang karena akhirnya powerbank yang aku idam-idamkan bakal kumiliki, gratis pula. Tapi dongkol juga karena kurir tak jua mengirimkan paketnya. Padahal nggak sekali ini aku dikirim paket via JNE, dan aku juga udah kasih ancer-ancer rumah lengkap kap bo. Saran ibuku sih aku ambil sendiri aja di kantor JNEnya, tapi males banget lah, tu paket di kantor yang mana juga nggak tahu. Lagipula aku suka nyasar di jalan, yang ada malah tambah emosi aku nanti, hahaha!

Alhamdulillah akhirnya paketnya nyampe juga di Sabtu siang yang cerah. Paket powerbank dengan packing kayu tergeletak manis di meja kamarku. Asus memang niat banget ya ngasih powerbanknya sampai di packing kayu+styrofoam gini * jadi terharu. Langsung deh paketnya dibongkar bareng anak-anak. Styrofoam bekas packing langsung buat mainan salju. Hadew, ini nyapunya gimana ya? Disapu malah terbang-terbang je. Tapi aku lagi gak bisa marah bo. Terlalu senang dapat gratisan powerbank ini. Cihuy..aman nih mudik nanti nggak perlu rebutan powerbank sama suami, wkwkwk...

Alhamdulillah, kesampaian juga dapat gratisan barang elektronik, hehe
Packingnya malah buat main anak-anak

Dan, ini dia testimoniku tentang Asus Zenpower yang kece ini!: Ketika Harus Lebih Mobile
Reaksi:

6 komentar:

  1. Hasikkk...mudik jadi ttp on dijalan ya mak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa..berkatmu aku dapat gratisan Mak..hehe

      Hapus
  2. cocok buat livetweet pas mudik diba, hp on teruus hihihihi

    BalasHapus
  3. Asyik nih dapat power bank. Kalau lagi jalan-jalan aku kadang kehabisan batere dan sangat-sangat-sangat perlu power bank. Sayangnya aku malah pelupa, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang pernah bawa2 powerbank kosong..duh, rugi banget bawa berat2 gak kepake..haha

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...