12.10.15

Ketika Harus Lebih Mobile

Senangnya tahun ini aku sudah punya domain sendiri buat blogku. Karena itu, kesempatanku untuk review produk atau pun acara blogger menjadi lebih besar. Salah satu 'hasil' dari temenan sama blogger adalah dapet power bank gratisan. Hasil ini mungkin nggak ada apa-apanya dibanding mereka yang sering menang lomba blog. Tapi aku percaya kok, Allah tuh kasih sesuatu sesuai kebutuhan kita. Makanya dapet power bank Alhamdulillah banget.

Baca: keseruan keluargaku waktu powerbank ini datang



Power bank Asus Zenpower ini kece banget. Warnanya keemasan dengan ukuran yang imut, hanya seukuran kartu kredit! Pakai power bank ini bikin aku jadi nggak perlu tergantung colokan lagi kalau nggak lagi di rumah. Kalau di rumah tetap aku usahakan colok steker langsung HPnya. Pernah aku harus foto data penting penelitian dan saat itu batere HP sudah mau habis. Untung pake power bank, jadinya bisa pakai kamera HP.

Oh ya, sebelumnya aku malas bawa power bank. Bikin berat tas aja menurutku. Ternyata aku salah, Asus Zenpower ini ringan! Aku pernah ngerasain nggak enaknya pulang ke rumah telat dan kondisi HP mati. Rasanya bakalan bikin orang serumah panik aja kalau begini. Makanya power bank nggak pernah ketinggalan sekarang.

Kapasitas Asus Zenpower ini sekitar 10.050 mAh. Bisa buat ngecash 2 HP full. Tapi karena power bank buatku hanya untuk 'extended life' sampai aku sampai di rumah, jadi power bank ini bisa awet kupakai 5 hari kerja tanpa dicash. Asyik to? Hehe.
Fabbiayyialairobbikumatukadziban.

Bersanding dengan laptop asus-ku. Kurang HP nih, yang belum asus, hehe

Reaksi:

3 komentar:

  1. semoga ono hape asuse ...aamiin
    aku pake ini juga enak lamaaa

    BalasHapus
  2. sampai 5 hari mba? lama banget ya, hhe

    BalasHapus
  3. Baru kesampaian buat review tenanan ttg powerbank kece ini mak Echa..

    @Mas Sofyan Hadi. Aku pakai paling lama sejam. Jadi powerbanknya lama habisnya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...