15.1.18

Mencegah Strech Mark Selama Kehamilan


Oh my! Kenapa kulit perutku jadi menghitam begini??? Nggak pergi kemana-kemana tapi kaki pegalnya bukan main.

Walau sudah hamil anak kedua, tapi tetap saja perubahan yang terjadi pada tubuh selalu membuat excited. Ada excited senang, tetapi juga ada yang membuat was-was. Perubahan perut yang semakin membuncit jelas membuat senang, apalagi bila didukung oleh hasil pemeriksaan USG yang bagus. Tetapi di balik perut buncit itu ada satu ketakutan setiap wanita hamil, yaitu: strech mark

Walau perut adalah bagian tertutup dari tubuh, tetapi keberadaan strech mark pada tubuh tetap saja menganggu. Tak jarang rasa gatal terasa di area sekitar strech mark. Lalu, saat nanti melahirkan dan perut kembali kempes, bentuk perut tidak langsung kembali seperti semula melainkan keriput dan bergelambir. Hmm, bikin minder kalau lagi berkaca deh.

Dulu, waktu zaman hamil Ais, sudah berusaha meminimalkan strech mark dengan menggunakan VCO. Tetapi cara tersebut tidak aku lakukan saat kehamilan adeknya Ais ini. Selain kadang kelupaan, pakai VCO meninggalkan rasa berminyak di perut. Tak jarang malah jadi terasa gatal. Jadi malas pakai kan, padahal pakai VCO bagus untuk menjaga kelembaban kulit selama hamil.

Nah, sekarang sih sudah nggak galau lagi, karena sudah nemu krim pencegah strech mark yang tidak meninggalkan bekas berminyak di permukaan kulit. Mooimom Strech Mark Cream. Dengan kandungan bahan alami ekstrak edelweiss, croton lechleri, minyak biji kakao Maroko, dan soluble collagen essense.

Ekstrak edelweiss mengandung bahan antioksidan kuat, mencegah tanda-tanda penuaan dan memberi efek menenangkan pada kulit.

Croton Lechleri Extract yang berasal dari getah pohon yang sebagian besar tumbuh di daerah Amazon, berkhasiat mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Memiliki efek melembabkan dan memperkuat jaringan kulit sehingga mampu membantu menyamarkan stretch mark dan bekas luka.

Minyak biji kakao yang kaya akan vitamin E, berkhasiat menjaga elastisitas kulit, mencegah kekeringan kulit dan keriput. Soluble Collagen Essence berfungsi meningkatkan relaksasi dan kelembapan kulit serta membuat kulit lebih kenyal.

Keunggulan Mooimom Strech Mark Cream

Hanya bahan alami tanpa alkohol dan pigmen buatan yang terkandung dalam Mooimom Strech Mark Cream sehingga membuat krim ini aman digunakan sehari-hari. Konsistensi krimnya cukup kental tetapi tidak terlalu pekat sehingga mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit yang butuh perawatan anti strech mark.

Kemasan Mooimom Strech Mark Cream kecil dan praktis dibawa kemana pun. Bentuk botolnya elegan dan menjamin aman dari tumpah.

Soal harga, untuk cream khusus penghilang strech mark, Mooimom Strech Mark Cream relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp. 299.000.

Menurut testimoni pengguna, khasiat penggunaan Mooimom Strech Mark Cream mulai terlihat pada dua minggu pemakaian. Aku sendiri baru satu minggu pemakaian, yang jelas sih hasrat ingin menggaruk bagian perut saat hamil ini berkurang setelah pemakaian krim ini. Harapannya sih, strech mark yang terbentuk akan minimal. Jadi perawatan strech mark setelah melahirkan nanti tidak terlalu sulit. Aku menggunakan krim ini cukup sekali sehari. Agar tidak mengganggu aktivitas dan penyerapan ke kulit maksimal, aku menggunakannya di malam hari saat sebelum tidur. Namun, saat hasrat ingin menggaruk perut membuncah (apaan coba), aku gunakan lagi krim ini. Ekstrak bahan alami edelweiss dan croton lechleri memberi efek menenangkan dan adem di kulit. Jadinya tidak terlalu terasa gatal lagi kulit perutnya.

Strech mark itu, walau ada di bagian tertutup tubuh, tetapi dapat mengurangi kepercayaan diri terutama saat bercermin. Terkadang jadi malu sendiri lihat kulit perut di kaca. Dengan perawatan yang tepat, strech mark selama kehamilan dapat dicegah dan diminimalkan keberadaannya. Jadi, nggak malu lagi deh liat perut sendiri di kaca. Xixixixi.

Produk Mooimom Strech Mark Cream dapat dibeli di:
Reaksi:

4 komentar:

  1. Wah, cocok banget ini ya buat ibu menyusui dan hamil agar tetap sehat kulitnya.

    BalasHapus
  2. Iyap.mengurangi beban pikir karena kulit kurang syantiek. Hehe

    BalasHapus
  3. Wah kemasannya kece juga, lebih aman ya sepertinyaa

    BalasHapus
  4. Aku lagi cari - cari juga nih mbak untuk mencegah stretch mark di kehamilan yang ini, langsung cuss ke sosmednya dlu. Kemasannya bagus ya ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...