21.1.18

5 Pilihan Warna Cat Rambut yang Akan Populer di Tahun 2018



Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjang tampilan, bukan hanya berbekal busana saja, melainkan juga bisa dengan perubahan warna rambut. Untuk tahun 2018 ini sendiri pastinya banyak diantara kita yang juga ingin mulai mengubah gaya dari yang biasa-biasa saja menuju lebih stylish, salah satunya dengan mengecat rambut. Tak perlu khawatir dalam memilih cat rambut karena pada kenyataannya banyak pilihan cat rambut  yang aman untuk digunakan. Penggunaannya pun sangat mudah sehingga kita tidak harus pergi ke salon, melainkan melakukan sendiri cukup dari rumah saja.

Banyak yang mengatakan bahwa proses pengecatan rambut bisa menyebabkan kerusakan mahkota di kepala tersebut, padahal sebenarnya tidak, tergantung seberapa sering kita melakukan pengecatan tersebut. Jika masih dalam taraf yang normal tentunya tidak akan menyebabkan kerusakan. Berbeda halnya jika pengecatan dilakukan secara terus menerus, hal ini memang memungkinkan bahan kimia lebih banyak terserap dalam rambut sehingga menyebabkan kerusakan.

Beberapa hal yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan sebelum memilih warna cat rambut untuk digunakan, salah satu diantaranya adalah trend. Khusus untuk tahun yang baru ini, pastinya ada trend baru yang populer di kalangan anak muda.

Berikut ini diantara pilihan cat warna rambut yang akan menjadi sangat booming tahun ini, yaitu:

Silver, bagi yang memiliki rambut hitam legam dan ingin merubah gaya, bisa mempertimbangkan pilihan warna ini, sekilas memang agak mirip uban, namun ada beberapa cara menyiasatinya, yaitu coba gaya ombre dalam pengecatan, hanya cat di bagian ujung sampai setelah ukuran rambut saja, jangan semuanya, sehingga memberikan gaya yang lebih stylish, juga terhindar dari tampilan tua.

Merah, ingin warna yang sedikit menantang, bagaimana dengan merah bata, warna merah ini cukup banyak dijadikan sebagai pilihan anak muda, sangat cocok khususnya bagi mereka yang memang memiliki kulit berwarna putih susu. Sehingga akan memberikan kesan yang lebih fresh, tampil dengan gaya baru di tahun yang baru.

Biru dongker, salah satu keuntungan warna biru ini adalah memberikan tampilan yang terlihat muda dan segar. Tanpa kelihatan mencolok, apalagi pada dasarnya warna biru dongker serupa dengan warna hitam, sehingga ia akan terlihat jelas biru ketika terkena panas saja, sedangkan di tempat yang kurang cahaya akan terlihat hitam legam. Pilihan yang paling tepat untuk mereka yang tidak ingin tampil terlalu ngejreng.

Unicorn hair, khusus untuk yang benar-benar percaya diri mungkin bisa memilih gaya yang satu ini, unicorn hair adalah warna-warni mencolok yang digabungkan menjadi satu, diantaranya adalah merah, biru, silver, ungu hingga warna pink. Khusus untuk proses pengecatan model rambut ini memakan waktu yang agak lama memang, namun hasilnya akan sangat sebanding, benar-benar stylish dan cantik, sangat cocok bagi pemilik rambut panjang.

Nebule, model yang satu ini merupakan perpaduan antara warna ungu dan juga biru, kesannya sangat cantik di pandang atau eye chatcing, pastinya akan membuat Anda menjadi tampil lebih percaya diri.
Pink ombre, perpaduan antara warna silver di bagian atas dengan pink pada bagian bawahnya, terbilang sangat cantik, khususnya untuk yang benar-benar menginginkan gaya berbeda pada tampilan mereka.

Setidaknya itulah beberapa pilihan warna rambut yang akan menjadi sangat trend di tahun ini, pilihan warna-warnanya berani dan terdiri dari beberapa paduan warna. Untuk jenis pewarnaan rambut seperti itu, sebaiknya lakukan pengecatan di salon, karena tergolong sulit dilakukan sendiri untuk mendapatkan paduan warna tersebut. Gunakan juga cat rambut yang tepat sehingga tidak merusak rambut yang merupakan mahkota setiap wanita.
 Khawatir cat warna merusak rambut? Baca tips ini:

Tips Mewarnai Rambut Diwarnai Agar Tidak Mudah Rusak

1 komentar:

  1. warna hitam sepertinya selalu trend sepanjang zaman, dari zaman purba hingga sekarang. Saya pilih cat warna hitam ajah mbak... gratis dan alami, heheheh...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...