Stimulasi si Kecil untuk #PintarnyaBeda

Satu-satu kuatnya anakku    Dua-dua juga hebat akalnya   Tiga-tiga dekat dengan semua   Satu, dua, tiga, pintarnya memang beda.. ...

22.12.16

Wanita Bertubuh Gemuk Bisa Pakai Long Dress Lho, Ini Tipsnya


Bertubuh gemuk tidak menjadi halangan untuk tetap menampilkan kecantikan dan keanggunan dari seorang wanita. Dengan memakai baju yang benar, maka tubuh gemuk anda akan tersamarkan serta terlihat ramping. Hal ini dikarenakan pada umumnya wanita gemuk lebih dominan menggunakan baju berwarna hitam yang bertujuan menutupi kegemukannya. Namun akan sangat membosankan jika harus menggunakan warna hitam setiap hari apalagi saat hadir pada acara penting dan formal. Berikut ada beberapa tips yang sudah terbukti cocok untuk wanita bertubuh gemuk memakai long dress model terbaru.

Pemilihan Warna yang Cocok
Tips pertama yang harus diperhatikan adalah memilih warna yang cocok dan benar ketika memutuskan untuk menggunakan long dress. Selain warna hitam, anda juga bisa memakai long dress yang warnanya terlihat soft dan harus menghindari warna yang terang.

Motif Vertikal Pada Long Dress
Untuk wanita gemuk, sebaiknya jangan memakai longdress dengan motif besar karena akan terlihat lebih gemuk. Jadi pilih motif kecil dan vertikal sehingga anda terlihat ramping dan tentunya cantik.

Pilih Ukuran yang Pas
Gunakan ukruan long dress yang memang pas dipakai oleh anda, jangan sampai kebesaran karena hanya membuat diri anda terlihat lebih gemuk. Hindari juga pakaian ketat yang hanya memperlihatkan kegemukan anda. Jadi pastikan ukuran long dress yang dipakai anda pas sehingga membuat anda nyaman.

Model Long Dress Lurus
Jangan menggunakan long dress yang terdapat kerutan pada bagian pinggang dan bergelembung pada bagian rok karena hanya akan membuat bagian pinggul menjadi besar. Jadi sebaiknya pilihlah model long dress yang lurus misalkan memilih model rok V.

Pilih Long Dress Memiliki Aksen
Pilihlah long dress yang sudah dikombinasikan dengan aksen seperti manik-manik dan rajutan di beberapa area dada. Jika memang long dress milik anda polos, sebaiknya anda memakai aksesoris tambahan seperti kalung yang panjangnya hingga dada.

Long Dress Two Pieces
Untuk tips yang terakhir agar tidak terlihat gemuk ketika memakai long dress adalah memilih model two pieces mulai dari atasan sampai bawahan. Ingat cari yang senada dalam hal warna dan motifnya. Pastikan atasan anda panjangnya hingga pinggul agar pinggul anda menjadi ramping. Long dress model two pieces juga sudah banyak dijual dan termasuk kategori harga long dress murah dan kekinian.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...