16.6.17

Me Time dengan Roro Mendut Lulur dan Masker


Weekend begini ibu-ibu biasanya ngapain? Kalau aku sih pengennya nggak ngapa-ngapain. Pokoknya hari malas sedunia. Bocah terserah deh mau ngapain kalau hari minggu. Biasanya sih si Ais bakalan seru-seruan sama mainannya. Atau ngajak ayahnya gelut-gelutan. Hihi.
Seru-seruan di kantor sama Ais

Kalau hari Minggu gini, aku bisa tidur tiga kali sehari. Ciyus. Emang pelor banget dah. Buatku, tidur adalah me time paling menyenangkan dan menyehatkan (halah pembelaan). Nah, Minggu ini aku pengen sesuatu yang seru buat weekendku nih. Tiba-tiba pengen luluran dan maskeran. Terakhir luluran dan maskeran mungkin 6 tahun yang lalu, sebelum Ais lahir ke dunia. Wew, lama banget yak?

Iya nih, semenjak hamil Ais dulu, aku mikir-mikir banget kalau mau perawatan. Selain terkendala waktu, karena aku kan gak pakai ART, juga harus selektif dalam memilih produk lulur dan masker yang digunakan. Akhirnya, aku pun urung luluran dan maskeran karena malas dan gak sempat mencari tahu produk lulur dan masker yang bagus dan aman.

Tapi itu dulu, sekarang sih aku sudah menemukan produk lulur dan masker yang bagus dan aman untuk kulitku. 100% terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Namanya Roro Mendut. Produk asli Indonesia yang berpusat di Yogyakarta. Produk andalannya adalah masker dan lulur rempah hitam. Terbuat dari bahan alami antara lain, ketan hitam, teh hitam, rumput laut, dan rempah berkhasiat lainnya.

Untuk mendapatkan produk ini, aku bisa membelinya secara online di websitenya, yaitu di Roro Mendut Official atau via instagram @roromendutbeauty. Nah, nanti pas mudik ke Jogja, aku bisa dapetin produknya secara offline nih di Mirota Batik.

Pengalaman menggunakan lulur dan masker Roro Mendut

Pengalaman menggunakan lulur dan masker Roro Mendut sangat berkesan. Aroma teh hitam dominan tercium dari lulur dan masker yang berwujud bubuk ini. Kata Ais, ibu mau bikin teh ya? Kan puasa? Eits, ini ibu mau luluran dulu Nak, hihihi..
Lulur dan masker Roro Mendut
Karena mengandung 100% bahan alami, maka kemasan Roro Mendut haruslah bagus. Oleh karena itu, setiap kemasan Roro Mendut dilengkapi dengan seal penutup. Jadi, kalau lulur atau masker tidak habis sekali pakai, bisa langsung ditutup tanpa repot-repot mencari karet gelang lagi. Xixixixi.
Seal penutup menjamin kesegaran produk
Cara pemakaian lulur dan masker Roro Mendut sangatlah mudah. Cukup campurkan dengan air putih sampai berbentuk pasta. Lalu, langsung diaplikasikan ke wajah. Untuk seluruh tubuh, gunakan 1 sachet Roro Mendut sebanyak 40 gram. Sedangkan untuk wajah, satu sachet Roro Mendut bisa digunakan untuk 3 kali pemakaian. Berhubung kalau luluran seluruh tubuh cukup merepotkan dilakukan sendiri, maka me time kali ini luluran wajah saja.
Campurkan produk dengan air sampai berbentuk pasta
Nah,begini nih cara pemakaianku kemarin:
1. Gunakan lulur sambil digosok-gosok di wajah.
2. Bilas lulur, kemudian aplikasikan masker agak tebal dan merata ke seluruh wajah.
3. Tunggu masker sampai mengering. Karena kemarin aku pakai maskernya agak tebal, jadi keringnya agak lama
4. Bilas masker menggunakan handuk yang sudah dibasahi air hangat. Tara1 Wajah cerah seketika!
memanjakan diri tak perlu keluar rumah dan menghabiskan banyak uang. Cukup nikmati me time dengan Roro Mendut Lulur dan Masker. Bye-bye wajah kusam dan lelah!
Terlihat bedanya kan? Sama-sama no make up dan no filter loh ya...

Budaya cantik Indonesia menggunakan skincare Roro Mendut. Masker dan lulur yang memutihkan kulit secara alami dan aman.
Dapat dipesan di:
via instagram @roromendutbeauty
Dan secara offline di Mirota Batik Jogja

Reaksi:

6 komentar:

  1. Wah Mak Diba langsung kinclong, jadi pengen beli maskernya, biar jadi kinclong juga.

    BalasHapus
  2. Pengen lukuran juga. Kayaknya sudah berabad2 saya gak luluran mbak :D

    BalasHapus
  3. Lebih cling yaaaaaa ^_^ bawaan bumil jadi tambah ayuuu ni..

    BalasHapus
  4. Mauu maskeran..biasanya kalo setelah panas2an arau bwpergian ademmm banget kalau maskeran

    BalasHapus
  5. 6 tahun? Waw!
    Sekarang mukanya jadi kinclong.
    Saya luluran ala bahan dapur. Eh pas ke Mirota waktu itu udah kepikiran beli lulur yv isinya komplit, tapi pas selesai belanja malah lupa.
    Coba udah tau Roro mendut bakal di list

    BalasHapus
  6. waaa aku suka bau teeeh. blm pernah denger masker ini sebelumnya hehhee

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...