7.11.13

Aku Terpaksa Blogging *_*

Aku dah kena virus blogging.. gara gara gabung di kumpulan emak blogger. Jadi tambah semangat buat menulis dan terus menulis. Bukan karena ga mau kalah sama tulisan emak lain yang keren keren. Tapi lebih karena sekedar narsis, berbagi resume buku yang udah kubaca(karena aslinya aku males baca lama lama, kalo ga dirangkum takutnya nguap,hehe), dan ada virus baru yang nyandu..ikutan kontes blogging..hoho.. jadi ga ada alesan buat males nulis. Menulis itu bukan passion, tapi keharusan. Isi tulisan itulah passion kita sesungguhnya. Jadi kalo ditanya, kamu tuh hobi nulis ya? Aku jawab, iya aku terpaksa..

Terpaksa nulis supaya memory keluarga ga nguap dimakan waktu. Plus foto foto pendukung yang mengarah ke narsis

Terpaksa nulis supaya bisa terus baca resume dari buku buku menarik yang kubaca. Karena justru dengan hanya baca sekali dua kali terus dirangkum kita bisa hemat waktu kalo nanti butuh baca lagi, tinggal baca resumenya. Sisa waktunya bisa buat nge resume buku lain yaa..

Terpaksa nulis karena banyak kesempatan ikutan lomba gratisan berhadiah dengan blogging. Baru menang sekali di lomba blog Wardah, tapi udah ruar biasa bikin semangat buat ikut blog challenging ini itu. Hehe..

Terpaksa nulis karena gatel dapet inspirasi dari blogwalking blog2 keren di emak2blogger dan warung blogger

Terpaksa nulis karena dengan nulis bisa eksis..berbagi pemikiran dari yang serius, nyeleneh, ato sekedar fantasi fantasi dongeng, mimpi, dan kisah moral

Terpaksa nulis, karena inilah cara yang paling mudah untukku berkomunikasi ke seluruh dunia, kalo zaman kecil dulu ada namanya sahabat pena, sekarang zamannya berbagi pemikiran lewat blog. Sebuah media yang bisa diakses gratis diseluruh dunia(asal ada koneksi internet,hehe). And i love sharing. Semakin sering aku berbagi ilmu, semakin banyak aku mendapat ilmu(dari blogwalking, browsing or sekedar eksis di FB). Semakin bersemangat aku menulis lagi dan lagi.

Akhirnya, nulis dan blogging, adalah keterpaksaan yang asyik..hehe..terima kasih  kumpulan emak blogger yang bikin aku tambah semangat nulis.. Yeay..
Reaksi:

4 komentar:

  1. kunjungan balik...terpakasa nulis...jadi sudah mendarah daging...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang kalo bengong, daripada fb an, mending nulis..hehe

      Hapus
  2. Yeay... ikut senang dan makin bersemangat bacanya nih, mak. Keep inspiring ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...