6.11.13

Gadget Multitasking untuk Ibu Multitasking

Menjadi ibu kudu multitasking, jadi gadget pendukungnya kudu multitasking juga. Sebagai Mommy bekerja tanpa ART, aku so pasti lumayan ribet walo baru anak satu. Semua pekerjaan dari tukang laundry, juru masak, dan ibu bekerja harus dijabanin. So pasti aku gembira banget karena Faris itu anak yang pengertian banget. Doi selalu bantuin ibunya dengan apapun kesibukan ibunya. Ini nih contohnya:
Beragam Aksi Faris Membantu Ibu

Nah, dengan kolaborasi Ibu dan anak yang cihuy ini, tentu tambah cihuy kalo didukung gadget yang juga multitasking. Apalagi Faris hobinya ngerebut gadget ibunya, ya iyalah hobinya Faris tuh nonton film dan game mobil-mobilan, tapinya kalo di hp kecil banget, mana kapasitasnya terbatas. Akhir akhir ini juga suka nge hang, karena kebanyakan game online emaknya sih,hehe. Asyiknya kalo ada gadget yang bisa buat ngetik kerjaan, ngetik blog, ngedit foto baik yang buat narsis atopun buat keperluan kantor, asyik buat main game, nonton film, dan yang layarnya cukup gede tapi ringan ditenteng. .. Coba ada laptop keren yang tipis dan wush wush ga pake lemot kalo buka aplikasi. Dijamin kerjaan beres, dan waktu main juga semakin berwarna.

Daan.. pencarian itupun berakhir, ada nih laptop canggih yang layarnya gede, bisa buat nonton DVD, didukung performa Intel® Processor di dalamnya, serta tetap tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya. Jreng..jreng..Inilah mahakarya Acer Aspire E1-432.. Spesifikasinya keren dan komplit..
  1. Tipis dan ringan. Lebih tipis 30% dari laptop konvensional bo, beratnya 15% lebih ringan, jadi kalo laptop konvensional sekitar 3 kilo kurang, nah berat laptop ini beratnya sekitar 2 kilo sajah..lumayanlah menghemat setengah kilo lebih..hehe..
  2. Acer Aspire E1-432 menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px. Jadi puas deh buat nonton filem, gaming, dan pastinya puas buat browsing dan blogging.
  3. Trackpad bertekstur. Aku pengalaman pakai laptop yang trackpadnya halus, malah jadi susah buat geser gesernya.
  4. Prosesor Intel 4th Gen terbaru, atau lebih dikenal dengan kode nama Haswell. Acer mempersenjatai notebook ini dengan prosesor Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz. prosesor ini dapat bekerja sangat efisien dengan TDP hanya 15 Watt saja
  5. Prosesor Intel Celeron 2955U ini sudah terintegrasi dengan Intel HD graphics terbaru
  6. RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB untuk keperluan multitasking yang lebih baik
  7.  Sudah ada optical drive DVD Super Multi yang mempermudah buat transfer data via DVD, jadi ga repot kalo mau nonton film via DVD atau mau back up data ke DVD
  8. Port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, jadi bisa internet kabel atau sekedar sharing data antar PC.
  9. Acer Aspire E1-432 sudah dilengkapi wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n. Jadi kalo dapet sinyal wifi, bisa langsung internetan, ga perlu tambah wifi receiver lagi.
  10. Media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB. Luamayan kan, ga perlu hard disk eksternal. Apalagi fileku banyakan office, PDF, dan kalopun game, juga game ringan kayak flash game gitu. Jadi, 500 GB mah dah gede banget.
  11. Baterai dengan kapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game.
  12. Harga notebook Acer Aspire E1-432 sangat bersahabat hanya Rp.4.749.000,- saja
  13. Untuk setiap pembelian Acer Aspire E1-432 hingga 31 Oktober 2013, kita akan mendapatkan garansi FULL 3 tahun (termasuk service dan spareparts). Wiih..lumayan banget kan?
Ga berlebihan kan Posterku ini??
“Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan AcerIndonesia.


Reaksi:

15 komentar:

  1. Tok, tok, tokkk... Assalamualaikum, mak, aku silaturrahim ke sini...komplet mak review-nya. Good luck ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip..aku masih bingung mau ngunjungin balik..hehe..kacau..kacau..

      Hapus
  2. sempurna nih ulasannya....senengnya dibantuin anak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..dah bingung itu benernya mau diisi apaan lagi..

      Hapus
  3. wah.. faris pinter ih bantuin bunda. sukses ya mak, ngontesnya ^_^

    BalasHapus
  4. anak pintarrr. semoga notebooknya nanti bisa buat belajar dek faris ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tante..biar dek Faris pinter kayak tante..wkwkw

      Hapus
  5. hihihi...lucu banget mak, bener2 multitasking kayak si tipis juga...:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking bingungnya mau nulis apa..haha

      Hapus
  6. Wah mantep deh :) abis membantu Ibu ngelipetin baju, Faris bisa main mobil-mobil di Acer Aspire :)

    Sukses selalu ya mak ^^

    BalasHapus
  7. Siip...kolaborasi ibu dan anak yg cihuy :D
    Moga sukses ya, Mak ^_^

    BalasHapus
  8. Eh... Faris terus bantu ibu ya... :)

    BalasHapus
  9. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...