30.7.13

Jurnal Faris: Faris 1st Mudik

Faris 1st mudik 14 Agt 12 Sore.. Hari yg ditunggu2 tiba,mudik time! Bersama akung n utinya kami bertolak dari gpm di dadaku tepat jam 2. Sebelum brangkat,absen pulang dulu..hehe.. Sepanjang jalan sampe way jepara faris bobo.
Angler banget bobone

Setelah bangun,wuih..gerak sana gerak sini,rambat sana sini. Sempet liat jalan lamaa bgt(gumun paling yo?).terakhir pegangan kursi antara sopir n penumpang depan. polahe jan..jan gayanya di mobil.koyo foto model ae
Gaya di Mobil
Sepanjang jalan menuju pelabuhan bakauheni,aq ngerasa rada nggreges. Tapi aq cuekin aja. Akhirnya buka puasa dikapal pake nasi ayam padang yg buanyak.. Di kapal,akung n uti Faris pada bobo. Jadilah aq yg momong Faris dewe. Pertama sih asyik main,lama2 ngantuk n rewel minta nenen. Subhanallah bgt,dari beberapa ibu2 yg bawa baby,rata2 pada nyusuin anaknya lo. Alhamdulillah..edukASInya sip bgt nih. Well,bersyukur bgt kapalnya sepi,jd bisa nyusuin sambil tiduran. Dan..bingo! Faris pun tertidur pulas
Bobo di kapal

15 Agt 12
Sampe di Jakarta, acaranya shopping dong.. Faris yang sedari kemarin GTM masih aja GTM. Sempet nyerah sm bubur instan,dgn harapan Faris mw maem. Ternyata mpasi homemade no gulgar selama ini sukses buat faris tambah GTM. Sutralah..gempur asi aja akhirnya. Badanku jg terasa keoknya. Minta kerok ibu deh..

 16 Agt 12 tibalah waktu bertolak ke Jogja. Sm utinya, Faris disuruh naik pesawat. Aq bilang ga usah,repot kl bw faris sendiri. Eh,sm utinya mlah uti ang suruh nemenin. Jadilah kita bertiga naik pesawat. Yang aq khawatirkan kejadian,gara2 pas mw naek pesawat kudu pke shuttle bus n pke muter2, faris ngambek,nangis kejer,disusui ga mau,mana aq riweh pke gendongan (ampun deh,dah 9 bln jd ibu masih aja kacau nggendong). Fortunetely begitu sampe di kursi penumpang. Faris anteng nyusu, dan ga lama tertidur. Berdua sm uti ang serentak bilang 'Alhamdulillah' Sepanjang perjalanan di pesawat Faris bobo terus. Dan baru bangun sampe Jogja,dah keluar pesawat. Jadi ga ada drama tangis2 lagi. Senengnya Faris ktemu omnya..om Reyhan, dan om kecilnya, om inu n om ibal. Seneng bgt liat Faris main sm omnya. Tak tinggal nyuci baju,maem,mandi jg cuek aja. Padahal biasanya liat aq pergi lgsg mewek. Siang itu Ayah datang dari Ponorogo. Seneng bgt Faris ktemu Ayah. Tambah seru aja dia main,merangkak kesana kemari,plus tanpa rasa takut rambatan di ujung tangga! Fyuh,aq mlah yg keringet dingin sendiri. Kalo diungsikan,pasti balik kesitu lg,kalo ga marah..fyuh.. Makan masih males(tp dah lumayan ada yg masuk). Terus saking asyiknya main,sampe lupa ngAsi. Akhirnya atas perintah Ayahnya,langsung tak susuin. Beneran ternyata langsung sedot mpe kempes.. Malamnya susah tidur bo..maunya main mulu,om ibal juga sih,suka bgt sm faris,ngemong bgt.. Akhirnya sounding utk bobo berhasil di pukul 10 malam.

17 Agt 12

Besok paginya, langsung capcus ke Ponorogo. Faris masih berhidung meler.Akhirnya dibawa ke bidan. Pas di bidan masih sempet main kuda-kudaan, walo lusuh banget tampangnya,hehe..
Faris Main Kuda-kudaan-masih meriang hiks..


19 Agt 12
Ied Day tiba! Faris udah sehat dan waktunya bersoan ria. Ini dia nih keceriaan si Jagoan..


Aksi di depan tamu-ini masih 9 bulan lo..
Dipakein Jilbab..ada2 aja..
Minta nyetir

24 Agt 12
Back to Jogja.. Ayah pulang duluan karena harus kerja. Ini nih keceriaan waktu main sama Bemby's Fams..
Jalan-Jalan ke Amplas


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...