20.9.20

Mi Instan Sehat Pilihan Nagita Slavina

 Apa makanan favoritmu?

Kalau sekeluargaku bakal jawab: Mi!

Segala jenis mi, dari mi ayam, mi aceh, mi jawa, sampe mi instan kala tanggal tua. Haha! Gimana ya, sensasi makan mie itu memang beda, apalagi mi instan, sudah murah, gampang bikinnya pula. Tapi, sebenarnya mi instan kurang bagus juga kan kalau dikonsumsi rutin. Kandungan bahan pengawet dan pewarna sintetis bisa bikin perut begah dan gangguan pencernaan bila dikonsumsi rutin dalam jangka waktu lama. Padahal, kadang ada kalanya waktu terbatas sehingga tidak sempat memasak, padahal perut sudah berdemo minta diberi makan. Kalau sudah begini biasanya aku menyerah pada mi instan. Caraku mengurangi dampak negatif dari konsumsi mi instan ini adalah dengan menggunakan hanya separuh bumbu mi instan. Tapi tetap sih, rasanya di mulut dan perut sering nggak enak.

Untungnya sekarang ada mi instan yang sehat yaitu Lemonilo. Mi Lemonilo bebas pengawet dan pewarna buatan. Jadi lebih aman dari begah dan rasa tidak nyaman di mulut dan perut setelah mengkonsumsi mi ini. Sudah menjadi mie instan langganannya The Baldys, dan ternyata sekarang juga menjadi pilihannya Mama Gigi- Nagita Slavina buat keluarganya. Kata Gigi, dia yakin mie ini sehat karena terbuat dari pewarna alami bayam, rendah gluten, dan proses pemasakannya dengan dipanggang, jadi rendah lemak. Di momen ulang tahun kelima Rafathar bulan Agustus lalu, Gigi mengenalkan mie instan sehat Lemonilo ke Rafathar. Dari video tersebut  bisa dilihat kalau Gigi, Raffi, dan juga Rafathar berebut makan Lemonilo. Kayaknya memang semua cocok nih mengkonsumsi Lemonilo. 

Gigi, Rafi, dan Rafathar berebut Mi Lemonilo

Jadi, kata siapa makan sehat itu susah? Mi instan Lemonilo adalah contoh makanan sehat yang enak dan praktis penyajiannya. Terbukti disukai semua anggota keluarga. Aku sendiri paling suka sama mi gorengnya. Walaupun dari segi harga Mi Lemonilo agak mahal, tetapi sebenarnya ini sebanding dengan manfaat sehatnya. Sebenarnya ada sih cara mendapatkan Mi Lemonilo dengan lebih ekonomis, yaitu dengan melakukan pemesanan lewat website lemonilo.com atau via aplikasi (download di  bit.ly/aplikasilemonilo), disana bakal ada promo menarik yang akan menghemat biaya pembelian Mi Lemonilo. Jadi tunggu apalagi? Yuk pesan Mi Lemonilo. Selain mi instan, ada juga camilan sehat dan minyak sehat yang akan melengkapi gaya hidup sehat namun tetap nikmat. "Harga nambah sedikit, tetapi manfaat nambah banyak." Kalo kata Mama Gigi.

Lemonilo punya referensi tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik di channel Youtube Lemonilo lho. Yuk disimak di https://www.youtube.com/lemonilo 


Reaksi:

4 komentar:

  1. Wah, mewakili orang Indonesia banget..hobinya mie instant. Aku juga gitu sih, habis mudah dan praktis. Untung sekarang ada pilihan mie Lemonilo yang sehat namun tetap nikmat..

    BalasHapus
  2. Mi emang makanan semilyar umat ya Bun hehehe. Kayaknya semua orang suka deh sama mi ini.. BTW Lemonilo emang sehat loh, non MSG, pewarna dan pengawet. Kujuga sukak!

    BalasHapus
  3. Aku juga sekarang sedang berusaha mengurangi makan mie instan. Tapi semenjak ada Lemonilo, aku beralih ke Mie Sehat Lemonilo aja deh. Karena tanpa MSG dan pengawet jadi aman dehh :)

    BalasHapus
  4. Gaya hidup sehat memang kudu diupayakan ya. Konsumsi mie sehat salah satunya. Gak salah kalau Lemonilo banyak digemari ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...