18.7.23

ROG Phone 7 Performa Tanpa Kompromi!

 

Anak sekarang kalau kumpul pasti main game

Siapa yang anaknya hobi ngegame? Aku ikut angkat tangan nih. Permainan anak-anak zaman sekarang sudah berubah. Kalau dulu zaman kecil, misal ketemu teman-teman pasti main permainan fisik seperti lompat tali, gobak sodor, lompat kotak, atau bentengan. Duh, jadi nostalgia nih. Tapi kalau sekarang, anak-anak ngumpul biasanya terus mabar (main bareng) game online. Modal pergaulan zaman now lumayan mahal, ya nggak sih sis? Dulu modal kapur sama tali aja bisa bahagia, sekarang perlu ponsel dan paket data yang memadai. Huhuhu.

Sebenarnya, anak-anak bermain game online itu nggak masalah sih. Lewat game online mereka bisa menambah pertemanan dan mengasah problem solving, tapi memang perlu diingatkan untuk menjaga lisan ketika bermain. Kadang kan suka ada anak yang mengumpat ketika permainan game tidak sesuai keinginannya. Spesifikasi memang harus cukup tinggi kalau mau digunakan untuk game online, jadi kalau memorinya rendah, game online akan rawan nge-lag, hal begini yang kadang bikin anak nggak sabar. Kebetulan anak bujang sudah masuk kelas 7 di sekolah yang baru. Sebagai hadiah karena dia sudah berjuang untuk bisa lulus SD, maka aku berencana mencarikannya ponsel baru. Pilihan tertuju pada ponsel seri gaming, kenapa memilih seri gaming? Karena seri gaming umumnya memiliki RAM dengan spesifikasi tinggi. Cukup deh ujian kesabaran dengan masalah hidup, ponsel kita jangan. Wkwkwk

Beberapa poin ini jadi pertimbanganku memilih ponsel:

1.      Ponsel harus memiliki kapasitas memori yang besar

Kapasitas RAM ponsel yang cukup akan membuat ponsel nggak gampang nge-lag dan akan mengoptimalkan pekerjaan kita. Kapasitas memori yang besar juga akan membuat kita leluasa untuk berkreasi menggunakan ponsel

2.      Ponsel harus hemat baterai

Kebutuhan tinggi dalam menggunakan ponsel membuat kita perlu memiliki ponsel yang hemat baterai, jadi tidak perlu sering nongkrong di colokan listrik

3.      Desain ponsel harus kece

Performa ponsel sudah oke, desainnya juga harus mendukung dong, biar bangga bawanya. Desain ini termasuk juga ukuran dan bentuk ponsel. Desain ponsel yang tepat akan membuat ponsel nyaman digenggam dan digunakan untuk aktivitas-sehari-hari.

Desain ponsel kece bikin bangga dan nyaman dipakai

4.      Ponsel harus tahan banting

Sebagai orang yang ceroboh, memiliki ponsel yang tahan banting adalah keharusan. Akan sangat melelahkan (dan boros di kantong) kalau harus berganti ponsel karena rusak.

5.      Kalau bisa, jangan terlalu mahal, xixixi

Siapa sih yang nggak mau barang berkualitas dan murah? Ya, dengan kualitas yang saya persyaratkan di atas, tentu tidak mungkin dapat ponsel dengan harga yang sangat murah, tetapi setidaknya harganya worthed lah dengan kualitas yang diberikan.

Dengan sebanyak ini maunya, kira-kira ada nggak ya ponsel yang bisa memenuhi persyaratanku? Kayaknya sih iya ya. Ada brand ponsel kenamaan yang terkenal memiliki harga terjangkau namun spesifikasinya juara dan harganya terjangkau. ASUS. Lalu, kalau urusannya dengan gaming, brand ASUS punya ROG (Republic of Gamers) yang memang spesifikasinya didedikasikan untuk gamers dan memang brandingnya sangat kuat untuk segmen gamers.  Salah satu series ponsel gaming yang sebentar lagi diluncurkan adalah ASUS ROG Phone 7 series. Dari bocorannya sih spesifikasinya cukup memenuhi persyaratanku dalam mencari ponsel buat anak. Apa saja sih spesifikasinya yang membuatku kesengsem?

Tampilan ASUS ROG Phone 7 yang bikin kesengsem


1.      Performa Tanpa Kompromi

Performa menjadi pertimbangan utamaku dalam memilih ponsel. Karena performa ponsel yang baik akan meningkatkan kualitas hidup. Bayangkan saja waktu energi yang dihemat kalau performa ponselnya bagus. ROG phone 7 memiliki performa juara, processornya menggunakan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform, bisa up to 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM. Dijamin wus-wus pakai ponsel ini.

2.      Efisiensi Daya Tanpa Kompromi

Konsumsi daya menjadi pertimbangan selanjutnya dalam memilih ponsel. Tentu saya nggak mau ponsel saya menghabiskan waktu lama dalam posisi charging. Saya juga akan lebih memilih ponsel yang nggak cepat panas. ASUS ROG Phone 7 memiliki CPU berteknologi tinggi dengan desain pendinginan yang canggih. Keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform dipadukan dengan sistem termal GameCool 7 mengoptimalkan konsumsi daya sehingga pembuangan panas bisa dikurangi hingga 168%. Keunggulan ini membuatnya dapat dinobatkan menjadi ponsel gaming paling bertenaga dan hemat energi di tahun 2023.

3.      Nyaman dipakai

Layar ASUS ROG Phone 7 menggunakan AMOLED display sehingga pastinya gambar layar lebih jelas dan nyaman di mata. Kalau mau lebih nyaman lagi bisa menggunakan AeroActive Cooler 7. Pada alat ini ada subwoofer built ini sehingga menghasilkan suara yang kuat dengan kontrol haptic AirTrigger yang tak tertandingi. Gaming tanpa kompromi!

Gaming tanpa kompromi dengan ASUS ROG Phone 7

   

Lalu, harganya gimana dong? Ini dia contekan pricelistnya

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Masih bisa lho buat dapetin promonya, antara lain:

1. Early Bird Promo
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Well, siapa yang tertarik ROG Phone 7 nih?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...