2.10.18

Homestay Kekinian di Jogja

Kalau liburan biasanya milih lokasinya yang kayak gimana? YANG INSTAGRAMABLE! Yes, jaman now kalau liburan nggak sekedar liburan aja, tapi juga ke tempat yang tsakep buat diupdate di Instagram atau pun sosmed lainnya. Ya apa nggak? Terus, selain tempat wisatanya, kalau bisa tempat menginapnya yang kece unyu-unyu. Ada nggak sih homestay yang kayak gitu? Yes, ada dong! Lokasi homestaynya nggak jauh dari XT Square, lokasi deMata, deArca, yang merupakan tempat narsis paling hakiki di Jogja. Jadi, tambah puas deh foto-foto narsisnya yes. Hihi.

Ngomong-ngomong, homestaynya namanya apa? Lokasi pastinya dimana? Namanya Rumah Mbak Ayu, dan lokasinya di daerah Sorosutan. Lokasi yang cukup strategis di tengah kota kan ya?
Rumahnya gede cyyn!

Weekend lalu Blogger Ayu dapet kesempatan staycation di Rumah Mbak Ayu. Cucok ya, blogger yang ayu foto-foto di rumah yang ayu, pastinya ayu to the max dong foto-fotonya. Puas banget deh pepotoan ampe jungkir balik di rumah mbak ayu.
Blogger Ayu foto ala sosialita
Wallpaper di Rumah Mbak Ayu juga kece badai! Liat deh foto kita jadi ala-ala di studio gitu...

Puas juga rumpi dari A sampe Z, di Rumah Mbak Ayu, karena rumah mbak ayu emang homy banget.
Yuk rumpi cyyn...

Buat anak-anak juga pada betah disini karena full entertainment dari TV kabel sampai wifi.
Pojok baca n nyaman buat main anak-anak

Oiya, interior Rumah Mbak Ayu mengingatkanku pada setting rumah di sinetron-sinetron gitu. Yang pemeran ceweknya orang kaya ala princess gitu. Hihi. Jadi boleh dong ya cekrek-cekrek biar kayak princess gitu, wkwkwkwk.
Numpang foto ala princess, wakakakkaka!

Dan, Rumah Ayu nggak hanya ayu dari interior dan suasananya aja. Harga sewanya juga ayu banget alias murce badai! Mulai Rp. 150.000/malam aja cyyn.
Kamar termurahnya sekece ini lo cyn!

Terus, untuk kamar full AC mulai Rp. 200.000/malam. Kalau yang kamar princess tadi sih sewanya Rp. 350.000.
Rumah Mbak Ayu juga bisa disewa 1 lantai dengan harga mulai Rp. 700.000, atau sewa 1 rumah yang terdiri dari 2 lantai dengan 6 kamar juga bisa. Ratenya dihitung berdasarkan jumlah orang yang menginap, yaitu sebagai berikut:
1-12 orang: Rp. 1.100.000
13-15 orang: Rp. 1.200.000
16-17 orang: Rp. 1.300.000

Pokoknya rekomen banget nih buat jadi pilihan tempat tinggal saat liburan di Jogja. Apalagi buat kaum kekinian yang kudu eksis dimana pun! Pasti bakal puas nginep di Rumah Mbak Ayu.


Rumah Mba Ayu

Jl. Nitikan Baru, Gg. Abimanyu No. 1092, Sorosutan, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162
0821-3384-3131
https://g.co/kgs/AKDdJF

2 komentar:

  1. Senangnya bisa ngumpul sama Diba di Rumah Mba Ayu. sayangnya Fafa ketinggalan gak dicangking hiks. Lain kali diagendakan lagi yaaa

    BalasHapus
  2. Besok kita staycation bareng lagi ya...paket lengkap nanti ya. Anak2 dibawa semua...rumah mba Ayu, bikin rindu 😍

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...