12.1.18

Ini Dia Model-model Gaun Pesta Muslim Terbaru yang Populer Saat Ini


Datang ke acara-acara penting layaknya pesta tentunya harus memperhatikan penampilan bukan, karena tidak semua style akan cocok dengan acara yang akan didatangi tersebut, tak heran jika banyak orang yang kebingungan dalam pemilihan gaun pesta wanita muslimah yang akan mereka kenakan. Bahkan banyak diantaranya yang memutuskan untuk membeli lebih dari satu macam untuk dikenakan pada acara-acara penting tersebut. Padahal jika Anda pandai cukup satu saja sudah layak dipakai ke acara tersebut. Memilih busana yang akan dipakai untuk ke pesta paling tidak mempertimbangkan berbagai macam hal, yaitu konsep acara dan juga menyesuaikan bentuk tubuh Anda.

Banyak diantara masyarakat yang memutuskan untuk mengenakan sebuah gaun disesuaikan dengan bentuk tubuh mereka, karena dengan pemilihan yang match pada body akan memberikan kesan sempurna untuk dikenakan. Agak sulit memang, namun paling tidak jika Anda mendapatkannya maka gaun tersebut bisa dipakai untuk waktu yang lama, tanpa harus gonta-ganti yang baru.

Ada banyak style gaun pesta muslim yang bisa Anda cek di toko online, lebih mudah berbelanja item fashion secara online, tinggal beli dan bayar maka barang akan segera dikirim, khususnya adalah bagi Anda yang tidak memiliki terlalu banyak waktu. Hanya saja beberapa orang yang lebih senang mencobanya langsung juga bisa dengan mudah menemukan toko gaun pesta offline, beberapa model yang agaknya cocok untuk digunakan yaitu:

Model A-line

Anggun dan bebas bergerak dengan gaun model A line

Model yang paling populer di kalangan wanita adalah dress dengan bagian bawah berbentuk A line atau melebar, model yang satu ini bisa memberikan tampilan tubuh yang proporsional, khususnya adalah bagi mereka yang tinggi dan juga kurus. Cocok digunakan untuk acara-acara penting layaknya pesta, pilihlah bahan yang lentur dan jatuh, sehingga terlihat lebih menarik.

Black Mini Dress

Tambahkan celana panjang dan hijab, jadilah busana pesta yang menawan ^_^
Sedangkan untuk beberapa kalangan yang ingin tampil lebih ramping dan elegan, dress mini dengan warna hitam dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik. Khusus untuk jenis busana yang satu ini memang cukup banyak dijual di pasaran, menampilkan lekuk tubuh Anda dan juga karena warnanya hitam bisa menyamarkan bentuk yang kurang sempurna, seperti diantaranya adalah terlalu gemuk.
Gaun Brokat

Brokat memberi kesan mewah
Khusus untuk Anda yang mengenakan hijab dan ingin penampilan tertutup selama pesta, maka bukan masalah untuk memilih gaun, banyak model yang dikhususkan bagi wanita berhijab saat ini, salah satunya adalah model brokat yang dikombinasikan dengan kain satin, sehingga jika dilihat bagian dalamnya tetap tertutup, namun dipadukan dengan material yang berbentuk di bagian luarnya.

Model Ball Gown
Tambahkan manset dan hijab, gaun ini mewah sekali untuk pesta.
Tak hanya populer digunakan oleh mereka yang menikah saja, melainkan juga untuk kalangan yang ingin berpesta, khususnya di Eropa layaknya Inggris sendiri kebanyakan pesta selalu didatangi dengan undangan yang memakai jenis pakaian semacam ini. Bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik, apalagi jika Anda ingin menyembunyikan bagian tubuh bawah yang sangat besar. Biasanya model yang satu ini memiliki bahan yang berlapis-lapis di bagian bawahnya, sehingga bobotnya juga lebih berat.


Pilihan gaun akan sangat menentukan tampilan Anda, sehingga jangan sembarangan dalam menjatuhkan pilihan, gaun dan gamis pesta dengan berbagai pilihan bahan dan juga harga murah bisa langsung cek secara online. Faktanya memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya banyak diantara kaum hawa yang salah mengenakan busana pesta, sehingga tampilan mereka aneh dan menjadi pusat perhatian, tentunya Anda tak ingin salah kostum juga bukan.

Note: Semua gambar dari situs bukalapak.com
Reaksi:

1 komentar:

  1. Aku punya gamis pesta tapi cuma dipakai sekali dua kali karena jarang ke pesta hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...