27.10.17

Hijup Bloggers Meet Up: Cantik Resik Keluarga Bahagia


Sabtu ini kembali seseruan sama teman-teman blogger. Dan kali ini khusus buat ladies blogger, yeay!!! Sponsor kopdar kita kali ini adalah Hijup.com dan Resik V. Yang melatarbelakangi Hijup.com dan Resik V mengadakan acara bertajuk Hijup Bloggers Meet Up x Arisan Resik adalah supaya dekat dg costumer Hijup yang umumnya adalah wanita muslimah yang menginspirasi yang cantik dan resik.

Ketemu sama teman-teman blogger. Asyik!

"Cantik resik keluarga bahagia"

Setuju deh sama tema talkshow sore ini. Talkshow menghadirkan Chief Comunication sekaligus Founder Hijup.com, Mbak Hana Faridl. Menurut Mbak Hana, setiap wanita harus percaya diri. Kepercayaan diri dapat maksimal bila didukung dengan outfit yang nyaman dan menarik. Ternyata Mbak Hana ini seorang blogger loh. Awalnya dia bersama Mbak Fifi Alvianto membuat blog khusus tentang hijab dan scraf sampai kemudian melaunching produk busana muslim berlabel Casa Elana. lalu kemudian Casa Elana bergabung di Hijup.com dan Mbak Hana tetap berbagi lewat majalah Hijup e-magazine dengan menjabat sebagai Editor in Chief di majalah tersebut.

Selain penampilan luar, ada satu hal lagi yang harus dirawat seorang wanita agar kepercayaan dirinya semakin paripurna, yaitu menjaga daerah kewanitaan. Nah, menjaga daerah kewanitaan ini seharusnya rutin dilakukam sebelum menikah. Yang dianjurkan adalah membersihkan area kewanitaan menggunakan godokan sirih. Siapa yang masih rutin merebus daun sirih dan menggunakan air rebusannya untuk membasuh area kewanitaan? Daun sirih memang terbukti efektif sebagai antiseptik yang menghambat pertumbuhan jamur penyebab keputihan. Nah sekarang, dengan alasan kepraktisan, ada godokan sirih instan yang siap digunakan kapan pun, yaitu Resik V Godokan Sirih. Hal ini dipaparkan oleh pengisi talkshow selanjutnya yaitu Mbak Yona Eka Pristina selaku Senior Manager Public relation Kino. Menurutnya, Resik V Godokan Sirih terdiri dari 100% air godokan sirih asli. Jadi selain praktis, karena tidak perlu ribet mencari daun sirih dan merebusnya, tetapi juga aman karena tidak mengandung bahan kimia buatan. Bagi Mbak Yona, organ kewanitaan penting buat setiap wanita karena dari situlah simbol kepercayaan diri wanita.

Benarkah godokan sirih bikin rahim kering?

Ternyata itu cuma mitos, soalnya pembersih kewanitaan kan nggak sampai ke dalam rahim. Gimana caranya coba bikin rahimnya kering? Lagipula bahan natural yang terkandung pada Resik V Godokan Sirih akan terbuang jika berlebih. Dan yang terpenting, Resik V sudah halal. pH Resik V Godokan Sirih  adalah sekitar 3.5-4, sehingga sesuai mikroflora daerah kewanitaan. Penggunaan Resik V aman digunakan setiap hari. Bahkan untuk ibu hamil sepertiku. Awalnya kan sempat bermasalah sama keputihan yang makin merajalela ketika hamil. Alhamdulillah ternyata nggak masalah pakai Resik V ini. Karena Resik V Godokan Sirih natural, aman, dan halal.

Tips cantik resik bahagia ala dua wanita kece ini:

Hana Faridl: When you look good, you feel good, you'll be maximize.

Yona: Harus hepi, karena wanita kunci kebahagiaan keluarga. Dan jangan lupa merawat diri.

Yups, setuju banget sama tips meraka ini. Kita harus optimis dan bahagia biar bisa memaksimalkan potensi kita. Dan tak lupa merawat diri, kerena itulah wujud syukur kita atas nikmat dari Illahi, ya kan? Imbasnya, keluarga juga bakal ketularan optimis dan bahagia juga, ya kan?
Hampers dari Hijup.com dan Resik V Godokan Sirih bikin cantik kita paripurna!

Hand & Brush Lettering Workshop
hand & brush lettering workshop dari Naila dan Irfan

Sesi selanjutnya arisan ini adalah hand & brush lettering workshop yang diajarkan langsung oleh Naila dan Irfan. Jadi keinget sama anak di rumah nih, soalnya doi hobi banget sama gambar-menggambar seperti ini. Duh malu deh, hasil gambaranku geje. Wkwkwk.. Jadi, ini nih peralatan tempurnya:
Intinya sih kuas dan cat air. Tapi bisa bikin pakai pensil dulu

Nanti kita bebas memilih warna cat air yang akan digunakan. Asyiknya, udah ada contoh step-step menggambar dari Naila dan Irfan. Tapi, tetap saja hasilku nggak sebagus gambar di contoh. Haha!

Oiya, di akhir acara, sesuai dengan judul acaranya yaitu 'arisan', maka ada pengocokan arisan di akhir acara. Dan yang beruntung dapat arisan yaitu Dina. Yeay, rezeki dedek Dylan ya Din, hihi. Selain ngocok arisan, di akhir acara juga ada pengumuman pemenang foto instagram terbaik dan brush&hand lettering terbaik. Dan puncaknya, foto bareng!!!
Fotonya kece dalam nuansa hijau ^_^ (photo from fainun.com)
So, #mengatasikeputihan dan mencegah #keputihan, ingat selalu #Manfaatdaunsirih pada #ResikVGodokanSirih

Sampai jumpa di #HIJUPevent #HIJUPbloggersmeetup #HIJUPmeetuppalembang selanjutnya *ngarepnya sih gitu ^_^

Psst, aku punya voucher belanja di Hijup.com nih, caranya dengan memasukkan kode voucher "HIJUPXBLOGGERsaat berbelanja di Hijup.com. Ketentuan dari kode voucher tersebut adalah potongan belanja sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000 berlaku sampai 31 Desember 2017 (tidak berlaku pada produk discount).


Reaksi:

9 komentar:

  1. Acaranya seru ya.. Meet up ajang silaturrahmi dan sharring informasi seputar pengetahuan ttg kesehatan kewanitaan..

    BalasHapus
  2. Acaranya seru ya.. Meet up ajang silaturrahmi dan sharring informasi seputar pengetahuan ttg kesehatan kewanitaan..

    BalasHapus
  3. Seru banget acaranya. Semoga Resik V dan Hijup ga bosan datang ke Palembang

    BalasHapus
  4. Semoga makin banyak event kayak gini di Palembang yak

    BalasHapus
  5. Kemaren itu seru banget! Apalagi ketika sesi hand and brush lettering nyaa :D hehe

    BalasHapus
  6. Setuju banget sama pesennya mba Hana & mba Yuna. Kalo wanita itu harus happy, kalo ga happy urusan pasti mbundet

    BalasHapus
  7. Asek dapet voucher! aku pake ya mbak :)

    BalasHapus
  8. acaranya seru banget dapat hadiahnya pula, hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...