16.10.17

Event Harbolnas di Indonesia, Moment Tepat untuk Berbelanja Hemat


Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan event yang diperingati oleh masyarakat Indonesia setiap tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Pada event inilah banyak berbagai toko online yang memang memberikan promo belanja gila-gilaan kepada para customernya. Selain untuk lebih memperkenalkan toko online yang dikelola, promo pada event belanja Harbolnas ini juga memungkinkan para pengelola toko online untuk meningkatkan nilai jual dari barang komoditi utama mereka. Pada umumnya event Harbolnas di Indonesia ini, banyak dimanfaatkan oleh berbagai lapisan masyarakat untuk berburu berbagai barang kebutuhan mereka dengan harga yang murah dan terjangkau.

Bagi Anda masyarakat Indonesia yang memang ingin mendapatkan kepraktisan, kemudahan dan penghematan dalam berbelanja, tak ada salahnya jika Anda memanfaatkan moment ini, untuk mendapatkan berbagai barang kebutuhan pribadi Anda dengan harga yang cukup murah. Bahkan event ini dapat Anda manfaatkan untuk menyetok berbagai barang dengan harga murah, yang mungkin dapat Anda jual kembali dengan harga yang cukup tinggi, sehingga Anda dapat memperoleh keuntungan dengan mudah.

Bagi Anda yang memang belum mengetahui pelaksanaan event harbolnas di Indonesia ini, berikut ini sedikit bahasan mengenai hal tersebut, yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi untuk melakukan pembelanjaan pada hari tersebut dengan harga barang yang jauh lebih murah. Adapun hal tersebut, antara lain adalah:

  • Harbolnas biasanya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember setiap tahunnya oleh berbagai toko online ataupun situs belanja online, yang memang memiliki wilayah kerja di Indonesia.
  • Pemberian diskon hingga mencapai 80% pun akan dapat Anda temui diberikan oleh berbagai situs belanja online ataupun toko online pada saat Harbolnas tiba.
  • Adanya pemberian cashback dari setiap pembelanjaan yang dilakukan oleh customer pada toko-toko online tertentu.
  • Adanya giftaway ataupun pemberian berbagai hadiah yang dilakukan oleh situs belanja online tertentu pada saat datangnya hari belanja online nasional tersebut.


Bagi Anda yang memang ingin melakukan pembelanjaan online pada saat harbolnas ini, akan lebih disarankan bagi Anda untuk membuat perencanaan secara lebih matang terkait dengan sistem pembelanjaan yang akan Anda lakukan. Pastikan bahwa Anda telah mengetahui toko online ataupun situs belanja online mana saja yang memang akan Anda jadikan sebagai tempat tujuan utama Anda dalam melakukan pembelanjaan online nantinya ketika Harbolnas tiba. Memilih toko online yang memang memiliki kredibilitas yang tinggi, akan lebih disarankan untuk Anda lakukan, agar nantinya Anda dapat memperoleh berbagai barang dengan kualitas yang tinggi.

Membuat daftar belanjaan pun perlu Anda lakukan, agar nantinya Anda dapat mengetahui skala prioritas, terkait dengan barang yang Anda butuhkan. Pastikan bahwa Anda memilih barang kebutuhan pokok untuk Anda jadikan tujuan utama pembelanjaan Anda, sebelum membeli berbagai barang lainnya. Tetapkan budget pembelanjaan, agar nantinya Anda tidak melakukan pembelanjaan melebihi dana yang Anda miliki, sehingga dapat menjebak Anda pada pemborosan.

Event Harbolnas di Indonesia, memang dapat memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan pembelanjaan berbagai barang kebutuhan. Namun demikian pastikan bahwa Anda telah melakukan perencanaan dengan tepat, agar nantinya pembelanjaan yang Anda lakukan dapat memberikan manfaat secara lebih optimal. Gunakan moment ini hanya untuk membeli berbagai barang kebutuhan pokok yang memang benar-benar Anda butuhkan. Dan manfaatkanlah sistem pengiriman barang gratis, untuk pembelanjaan Anda, sehingga penghematan pun dapat Anda lakukan dengan sempurna.

3 komentar:

  1. Nggak kerasa, udah mau harbolnas lagi. :'D

    BalasHapus
  2. Akhirnya, akan tiba juga moment yang paling disukai kebanyakan kaum hawa di dunia. Hahaha :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...