21.8.17

Pancarkan Pesona Kecantikan Asia yang Alami dalam Balutan Pixy Lip Cream Nude Series


"Udah Dek, nggak usah dandan macem-macem, udah lama nungguinnya, hasilnya malah kamu kayak lenong!"

Argh, sebel gak sih udah capek-capek dandan biar tambah cantik dan cetar, eh malah dikritik suami dibilang kayak lenong. Rasanya jadi pengen ngunyah lipstik.

Itu sih dulu, waktu awal-awal nikah dan emang modal kosmetiknya dari paket seserahan nikah (wakakakak). Namanya juga kosmetik nggak pilih sendiri, jadinya warna-warninya gak sesuai dengan warna kulit dan bentuk wajahku. Alhasil begitu diaplikasikan di wajah, tetot, hasilnya zonk, bukannya tambah cantik, tapi kalau kata suami sih malah jadi mirip lenong. Dan sebenarnya bukan masalah kosmetiknya saja, tapi pada saat itu aku juga belum paham dengan teknik berdandan yang baik.
Berdandan butuh teknik.(Nyontoh temen2 Beauger ah!)

Berdandan itu ibarat melukis wajah. Butuh skill supaya bisa berdandan dengan rapi dan smooth. Nah, kemampuan ini bisa didapatkan dengan rutin berlatih. Semenjak bertekad harus bisa berdandan sendiri, aku mulai rajin nonton video tutorial dandan di youtube. Ternyata untuk mendapatkan hasil riasan yang natural dan cantik ada tekniknya. Pilihan warna juga harus diperhatikan. Untuk riasan sehari-hari, sebaiknya pilih warna-warna pastel yang lembut. Nggak berani pilih warna cetar lagi, karena aku bakalan dibilang kayak lenong lagi nanti. Hihihi.

Warna-warna lembut dari Pixy Lip Cream

Beruntung pada tanggal 12 Agustus lalu, aku dapat undangan launching produk baru Pixy. Dan bagai pucuk dicinta ulam tiba, ternyata Pixy baru saja launching 6 warna terbaru untuk produk lip creamnya. Keenam warna ini aku sukak banget! Kenapa? Karena 6 warna ini lembut dan sesuai sama karakterku yang kalem (eh gimana?). Pixy Lip Cream warna terbaru terdiri dari 6 warna pastel yang lembut. Pixy Lip Cream Nude Series. Bukan berarti warnanya nggak pakai baju ya, tapi karena warna-warna pada varian lipcream terbaru ini emang sesuai dengan warna alami bibir, jadi deh istilahnya nude, seperti nggak pakai lipstik saja. Psst, warna-warna nude lagi tren kekinian masa kini loh. Asique kan?

Aku mencoba mengoleskan lip cream dengan warna Glam Coral (9). Hasilnya, bibir tampak lebih cantik alami. Setuju gak?(iyain aja deh ya)
Nyobain Pixy Lip Cream Glam Coral

Eksplorasi Pixy Lipcream

Yeay! Enam warna kece seri Pixy Lip Cream Nude Series sudah di tangan. Saatnya eksplorasi dengan keenam warnanya. Satu persatu aku cobain ke bibirku. Hasilnya? Aku suka semua! Semua warnanya cocok dipakai sehari-hari nih!
Keenam warnanya bikin cinta!♡

Selain warna-warnanya yang loveable. Aku juga suka sama kemasan lip creamnya yang elegan. Ada yang unik dari kotaknya. Ternyata printing kotaknya terdapat potongan warna yang sesuai dengan warna lipstiknya. Jadi, gak perlu repot-repot buka kotaknya buat cek warnanya.
Cukup lihat kotaknya bisa tahu warna lipstiknya

Desain botol lipcreamnya didominasi warna hitam dengan warna transparan di bagian bawah untuk memudahkan melihat warna lipcreamnya. Memberi kesan mewah dan berkelas. Bentuknya yang slim membuatnya mantap digenggam. Kece deh pokoknya.
Desain botolnya kece dan mantap digenggam

Cairan lipcreamnya memiliki konsistensi yang pas buatku. Artinya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental juga. Jadi memudahkan saat pengaplikasian di bibir. Cukup sekali oles dan tidak perlu diratakan ulang menggunakan tangan atau kuas lagi. Yang asyik, formula lip creamnya cepat kering dan langsung menyatu dengan bibir. Hanya butuh waktu kurang dari 1 menit setelah pengaplikasian.
Mana warna yang kamu suka?

Warna-warni Pixy Lip Cream Nude Series pigmented di bibir dan awet. Warna lip creamnya baru hilang setelah dibersihkan menggunakan make up remover. Mantep kan? Cocok banget buat aku yang males kalau harus berulang kali mengoles lipstik. Kalau dulu suka khawatir ada cap bibir di alat makan yang kupakai, dengan pakai lip cream ini, no worry sama sekali! Beneran nggak kerasa lagi pakai lipstik.

Pixy Lip Cream Nude Series= Must have lipstick!
Pixy Lip Cream Nude Series

Warna-warna nude yang lembut dan sesuai dengan warna alami bibir ini membuat Pixy Lip Cream Nude Series wajib dimiliki untuk kosmetik sehari-hari. Sekarang, nggak ada kritikan dari suami akibat warna lipstik terlalu menor buat sehari-hari deh. Hihi. Terima kasih Pixy Lip Cream!

Reaksi:

15 komentar:

  1. Keren banget lipcream pixynya mba Diba 😊

    BalasHapus
  2. Bener banget, Mbak DIba... Enam warna lip cream-nya bikin cinta. Ini aja jd rebutan :D

    BalasHapus
  3. Waaah, bagus ya warnanya, dan bener ikutan nonton youtube buat latihan dandan simpel tapi keliatan cantiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walo hrs diulang2 tu video gegara gak bisa ngikutin. Wkwkwk

      Hapus
  4. Aku pengen tuh. Pakai yang warna2 nude gitu. Tapi apa pantes ya buat aku? Kulitku agak gelap soalnya. :( Tapi kalau pakai yang ngejreng, dibilang kaya ondel2. :'D Dilema deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah yg nude begini cocok buat kulit eksotis macam kita, hihihi

      Hapus
  5. Pixy juga jadi favoritku. Tapi yang lip cream ini aku belum coba. :D Penasaran pengen beli dan nyobain.

    BalasHapus
  6. Passs bingitt buat make up no make up look, Mbak.
    Sesuai kriteria emak ala kita heheheee...
    Terbaik pixy mah!

    BalasHapus
  7. Aku suka Vintage Rose dan Mild Peach mbaak. Pixy lip cream ini mantap banget di bibir ��

    BalasHapus
  8. aku kemarin nyobain yang yang sweet choco dan ak bikin ombre bareng lip cream dengan warna yang lebih terang dan hasilnyaaa wahhhhh sukaa bangett, padahal sebelumnya aku kurang suka warna2 nude, tapi kalo nude lip cream dari pixy entah kenapa sesuai dengan tone warna bibir aku :D teksturnya juga ringan di bibir hehehe

    BalasHapus
  9. Yihaaaa, makin ketje maksimal dengan warna2 nude!
    Aku juga paling demen nude dan earth tone mba.
    Ga pede kalo warna merah, fuschia dll
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...