24.8.17

Kisaran Harga dan Tips Membeli Kipas Angin Cosmos secara Online



Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki 2 musim. Musim yang ada di Indonesia antara lain musim penghujan dan juga kemarau. Masing-masing musim memiliki keuntungannya masing-masing. Seperti kemarau mempunyai banyak keuntungan seperti pakaian yang cepat kering ketika dijemur, mudah melakukan aktivitas karena tidak ada hujan, dan cenderung lebih bersemangat dibandingkan saat musim hujan. Akan tetapi ketika musim panas ini salah satu hal yang tidak disukai adalah udaranya yang panas dan juga sumpek. Ketika musim seperti ini, banyak dari kita merasa kepanasan ketika berada di luar maupun di dalam rumah. Apalagi metika musim panas semakin menyengat, kita cenderung malas untuk keluar rumah dan lebih memilih berdiam diri di rumah. Di dalam rumah, setidaknya kita bisa terbebas dari sengatan terik matahari. Untuk mengatasi panas di dalam rumah, kita dapat menyalakan kipas angin, salah satu alat pendingin yang dimiliki oleh sebagian besar penduduk Indonesia. Kipas angin di Indonesia ada banyak sekali mereknya. Salah satu merek yang banyak dipilih adalah kipas angin dengan merek Cosmos. Harga kipas angin Cosmos relatif terjangkau dengan beragam jenisnya.


Untuk mendapatkan kipas angin, ada banyak cara yang bisa dipilih. Kita dapat membeli secara langsung di toko elektronik, swalayan, mall, dan juga tempat lainnya. Atau kita juga bisa memilih untuk membeli secara online yang merupakan cara pembelian yang banyak dilakukan oleh masyarakat modern sekarang ini. Kipas Angin dari merek Cosmos ini juga bisa didapatkan dengan cara online dengan harga yang berbeda-beda.

Untuk membeli kipas angin Cosmos ini secara online ada beberapa tips yang bisa untuk diikuti oleh masyarakat seperti berikut ini:

1. Memilih jenis kipas yang akan dibeli

Sebelum membeli kipas angin Cosmos secara online, langkah pertama adalah dengan memilih jenisnya terlebih dahulu. Kipas Cosmos terdiri dari beragam jenis kipas angin, antara lain kjpas angin Cosmos yang duduk, dinding, ditempatkan di meja dan lainnya.

Untuk harga kipas angin Cosmos berdasarkan jenisnya adalah sebagai berikut ini.

  • Kipas angin berdiri harganya cukup terjangkau dari 100 hingga 300 ribuan saja. Seperti Cosmos SDA 16 harganya hanya 195 ribu rupiah saja, sedangkan untuk kipas angin Cosmos tipe 16SN Twino harganya mencapai 375 ribu rupiah.
  • Kipas angin dinding adalah yang ditempelkan di dinding dengan harga 300 hingga 400 ribuan. Contohnya seperti Cosmos 16-WFC harganya 300 ribuan sedangkan untuk Cosmos tipe 16WFO harganya 400 ribuan.
  • Kipas angin meja umumnya mempunyai ukuran yang lebih kecil daripada jenis sebelumnya dengan harga 200 hingga 300 ribuan. Cosmos 7 KV twino misalnya mempunyai harga 180 ribuan dan untuk Cosmos tipe 16SN harganya 380 ribu rupiah.


2. Pilih toko online yang terpercaya

Membeli secara online memang mempunyai banyak sekali kemudahan yang ditawarkan. Tetapi cara ini juga mempunyai kelemahan seperti keamanannya yang kurang. Oleh sebab itu pilih toko online yang bisa dipercaya. Seperti memilih toko yang ada di situs jual beli online atau mempunyai website sendiri. Setelah memilih toko yang terpercaya Anda bisa untuk membandingkan harga dan memilih harga yang paling murah atau sesuai dengan budget untuk jenis kipas Cosmos yang Anda inginkan.


3. Lakukan transaksi yang aman dan murah

Setelah memilih toko yang tepat, untuk mendapatkan harga kipas angin Cosmos yang terjangkau dan aman ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti berikut ini:

  • Pilih toko yang menawarkan gratis ongkos kirim.
  • Belilah saat ada momen diskon besar seperti saat harbolnas.
  • Pilihlah cara pembayaran dengan bayar di tempat.



Reaksi:

4 komentar:

  1. Pas banget lagi nyari-nyari kipas angin buat di rumah, yang lama udah mulai rusak. Kira-kira enakan belanja di mana ya, yang gratis ongkir. Lanjut ceki ceki toko online dulu dehh, biar enak milihnya.

    Makasih mba Diba :)

    BalasHapus
  2. Aku di rumah pake cosmos.. mekjijer pake cosmos.. majalah jugo cosmos..

    BalasHapus
  3. Nah, yang gratis ongkir juga bagian yang jadi pertimbangan Alma pas belanja online mbak. Secara kan ya di kabupaten. Ongkir biasanya lebih mahal hihiii

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...