10.5.17

Keuntungan yang Bisa Diperoleh dari Belanja Peralatan Bayi Online


 Usia kandungan yang sudah menginjak 7 bulan dan perut yang semakin membesar tentu akan membuat seorang ibu hamil (bumil) lebih cepat merasa lelah dan kepayahan. Belum lagi jika harus mempersiapkan segala sesuatu menjelang kelahiran sang buah hati. Sehingga tak sedikit para bumil yang lebih memilih membeli beberapa perlengkapan atau peralatan bayi secara online. Dengan cara seperti ini, para bumil pun tidak perlu bersusah payah keluar masuk toko hanya untuk mencari peralatan bayi. Setidaknya ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dari berbelanja peralatan bayi online, di antaranya adalah:

1. Waktu buka dan belanja lebih fleksibel.
Belanja via online memang dirasakan sangat mudah dan nyaman. Hal ini dikarenakan Anda bisa berbelanja kapan saja, bahkan di saat kebanyakan toko atau mall belum buka. Untuk CS online shop biasanya melayani pembelian dalam rentang waktu pagi mulai pukul 7-8 hingga sore hari sekitar pukul 4-5 sore. Malah, jika berbelanja di situs marketplace, pembelian tetap dapat diproses kapan saja, bahkan di tengah malam sekalipun.

2. Kadang bisa lebih murah daripada di toko.
Inilah yang menjadi alasan mengapa belanja peralatan bayi online lebih menarik di mata para ibu, hal ini dikarenakan terkadang ada beberapa penawaran atau promo yang menguntungkan di antaranya adalah diskon atau potongan harga yang membuatnya jadi lebih murah daripada jika membeli di toko konvensional. Anda pun bisa membandingkan harga satu peralatan dari satu situs dengan situs lainnya. Sehingga memungkinkan Anda untuk memperoleh harga yang paling murah.

3. Banyak toko, produk lengkap.
Keuntungan lainnya yang bisa Anda peroleh adalah adanya banyak toko online yang tersedia, baik toko online yang memiliki situs sendiri, atau toko online yang bergabung pada situs atau forum jual beli online maupun situs-situs marketplace. Tak hanya itu saja, malah beberapa toko peralatan bayi ada yang memasarkan produknya melalui media-media sosial seperti Facebook atau Instagram, hal ini tentu akan sangat menguntungkan Anda karena semakin banyak toko yang tersedia, barang atau produk yang ada juga semakin banyak dan lengkap.

Bayangkan jika Anda harus belanja di mall, Anda hanya akan menemukan 1-2 toko perlengkapan bayi saja yang itu pun bisa jadi kurang begitu lengkap. Begitu juga jika Anda pergi ke department store, hanya ada sedikit perlengkapan bayi yang tersedia sehingga mau tak mau Anda harus mencari di tempat yang lainnya lagi, tentu hal itu akan sangat merepotkan dan melelahkan.

4. Lebih hemat waktu dan tenaga.
Tentu saja, belanja online hanya membutuhkan gadget dan akses internet saja sehingga Anda tidak perlu mondar-mandir di toko atau mall hanya untuk mencari perlengkapan dan peralatan bayi yang Anda inginkan, Anda hanya tinggal membayar melalui transfer bank, ATM atau minimarket, barang akan segera diantar ke rumah. Bahkan beberapa situs marketplace menawarkan gratis biaya pengiriman dan Cash On Delivery (COD) atau bayar di rumah setelah barang sampai.

5. Tak perlu keluar rumah.
Dengan berbelanja peralatan bayi online, ucapkan selamat tinggal pada jalanan yang macet, hujan dan panas, dan parkir yang ribet. Karena Anda bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja tanpa harus keluar rumah. Bahkan Anda tetap dapat berbelanja online meski Anda berada di tempat lain. Keluhan karena kelelahan atau kaki yang bengkak setelah berjalan-jalan seharian karena harus belanja kebutuhan si kecil pun tak akan ada lagi.

Reaksi:

1 komentar:

  1. ideal banget buat ibu-ibu, biar ada mainan sambil jagain si bebi :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...