15.12.16

Daftar cafe di bandung yang buka 24 jam

Bingung cari tempat nongkrong yang buka selama 24 jam di Bandung? Berikut ini ada beberapa daftar cafe di bandung yang bisa kamu jadikan referensi tempat nongkrong.

1. Bober Café
Banyak yang mengenal Bober Café sebagai tempat seesha smoking. Yap, bener banget! Bober memang tempat dimana kamu bisa mencoba seesha smoking. Itu loh, rokoknya Timur Tengah berupa tabung yang berisi air. Di dalam tabung itu, tembakau akan dipanaskan dan timbullah asap saat dihisap. Bedanya, kamu bisa menambahkan rasa buah-buahan ke dalam seesha ini. Seru juga kan buat dicoba?
sumber: seputarukm

Selain seesha, Bober juga menyediakan kudapan yang menarik. Kamu bisa memilih aneka makanan di sini. Mulai dari makanan western hingga seblak ada loh! Nilai plus lainnya adalah Bober buka selama 24 jam.

2. Madtari
Madtari adalah sebuah tempat yang banyak dikunjungi warga Bandung di malam hari. Madtari memiliki konsep yang sederhana sehingga kamu akan menemukan meja dan kursi tanpa dekorasi apapun. Tapi cukup oke untuk menghabiskan malam di sini karena Madtari buka 24 jam.
Sumber: opensnap

Menu yang ditawarkan Madtari antara lain roti, mie instan, jagung bakar, nasi goreng, dan telur. Pecinta keju bisa mengunjungi tempat ini karena di sini tersedia aneka makanan bertabur keju yang melimpah. Harganya juga bisa bikin kamu bahagia loh, belasan ribu aja untuk tiap menu.

3. Kopital
Kopital adalah café incaran orang yang suka begadang. Café yang buka selama 24 jam non-stop ini bisa dijadikan sebagai basecamp para insomnia. Jika kamu mencari tempat nongkrong yang cozy dan buka selama 24 jam, Kopital-lah tempatnya.
Foto: IG @kopital_id

Menu yang ditawarkan Kopital cukup beragam, mulai dari mie, nasi goreng, roti bakar, kentang goreng, hingga spaghetti. Biasanya saat malam hari, yang menjadi incaran orang saat nongkrong adalah kopi. Nah, Kopital menyediakan berbagai jenis kopi yang bisa kamu nikmati sambil nongkrong. Varian kopinya mulai dari Kopi Gayo Winey hingga Kopi Papua semua ada di sini. Tempatnya juga instagramable loh, soalnya bernuansa Romawi kuno yang klasik.

Jadi, mau nongkrong dimana malam ini?
Reaksi:

6 komentar:

  1. skr paling penting tempat ngopi itu harus kece ya :)

    BalasHapus
  2. Wih, lumayan ltuh kalau pas lagi di jalan, malem2, terus laper. :v

    BalasHapus
  3. Dijamin gak kelaparan..asal ada doku. Xixixi

    BalasHapus
  4. Kapan ya bisa maen ke Bandung? Pnasaran sama kuliner2nya. :D

    BalasHapus
  5. Gak khawatir kelaparan kalau pas malem2 di bandung dan lagi dalam perjalanan. :D

    BalasHapus
  6. Jadi pengen ngrasain sensasinya makan tengah malam.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...