16.10.16

Fenomena Rumah Dijual Di Sekitar Jakarta


Rumah merupakan kebutuhan pokok bagi manusia yang wajib di penuhi. Dewasa ini banyak sekali rumah dijual di Jakarta dengan berbagai varian bentuk dan ukuran. Semua dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan sesuai dengan isi kantong yang Anda miliki. Maka dari itu jangan khawatir untuk mencari rumah di era modern ini. terlebih juga banyak sekali perumahan-perumahan yang menawarkan harga terjangkau bagi para pembeli.

Bahkan tidak dapat dipungkiri di kota-kota besar pun kini juga marak perbisnisan jual beli rumah tersebut. Salah satunya adalah di kota Depok, Jawa Barat yang padat sekali penduduknya. Salah satu kota bagian dari kota Jakarta tersebut merupakan kota incaran bagi para pendatang yang bekerja dengan bermukim maupun menetap di sana. Pasalnya mereka beralasan hidup di depok tersebut sangat mudah, selain tempatnya yang merupakan daerah perkotaan juga harga bahan pokok terjangkau.

Fenomena seperti itu kemudian dimanfaatkan oleh beberapa investor dalam berbisnis perumahan. Sebenarnya bisnis jual beli dan produksi rumah tersebut sudah dimulai sejak lama sekali di depok. Namun keramaiannya mulai mendengung akhir-akhir ini. sebab di akhir-akhir inilah kota depok semakin padat penduduk. Sehingga banyak sekali Rumah di Jual disana yang laku dengan cepat. Baik penjualan secara model kontrak, kos, maupun secara cas menjadi milik pribadi.
Rumah tipe sederhana yang banyak diminati. Sumber:Pixabay

Kepadatan penduduk di depok tersebut bukanlah menjadi penghalang bagi mereka untuk sempit dalam mencari rizki. Justu keramaian tersebutlah yang mendatangkan rezki lebih mudah. Sehingga banyak rumah-rumah di sana yang dimanfaatkan untuk usaha. Mulai dari warung-warung kecil hingga supermarket, dan mall. Kembali pada jenis bisnis jual beli rumah di depok yang lagi marak tersebut. Pada bisnis tersebut rumah yang di jual tidak lah hanya satu macam saja.


Mulai dari yang paling sederhana, yang biasanya di kontrakan atau dikoskan bagi yang hanya bekerja di sana. Hingga rumah dengan tipe elit yang sering diincar oleh beberapa investor dan para pejabat-pejabat. Maka dari itu tidak heran jika di depok mudah untuk mendapatkan Rumah di Jual dengan cepat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...