18.8.16

Catering Harian: Solusi Tepat Mengatasi Kesibukan!

Sebagai seorang ibu, sulit sekali sepertinya untuk membagi waktu antara suami, anak, dan rumah. Terlebih apabila sang ibu merupakan seorang wanita karier. Kesibukan tidak henti-hentinya dijadikan alasan yang membuat kita melalaikan pekerjaan rumah. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan menyewa catering setiap harinya. Mengapa catering bisa sangat membantu? Karena dengan ketering ibu bisa:

1. Terbebas dari kewajiban memasak setiap hari
sumber: sejasa
Memang masakan ibu adalah yang terbaik. Namun, jika kesibukan menghambat Anda untuk melakukannya setiap hari, jangan sampai suami dan anak-anak Anda terabaikan dan kelaparan. Catering harian akan sangat berguna untuk saat-saat seperti ini! Anda bisa mengaturnya untuk dikirim pada hari kerja lalu tetap memasak di rumah saat akhir pekan sehingga kerinduan terhadap masakan Anda dapat diatasi.

2. Menu yang ada bervariasi
Sumber: sejasa
Tidak perlu takut bosan dengan menu yang disediakan karena banyak penyedia catering harian yang memastikan menunya berbeda setiap hari. Sebelumnya juga Anda dapat memberitahukan kepada penyedia jasa catering mengenai makanan-makanan yang Anda suka atau harapkan. Jangan lupa memberitahu apakah Anda atau anggota keluarga lainnya memiliki alergi terhadap suatu makanan. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diharapkan!

3. Hemat waktu

Tidak hanya para wanita karier, siapa saja yang setiap harinya harus berangkat kerja pagi-pagi dan pulang sore hari, pasti mengerti betapa berharganya waktu istirahat makan siang. Namun, jika Anda perlu keluar kantor untuk mencari kantin atau restoran untuk tempat makan siang, waktu istirahat bisa habis bahkan sebelum Anda sempat menyantap makanan. Karena itu, catering pasti akan sangat mempermudah Anda.

4. Kebersihan terjamin

Sumber: sejasa
Jagalah kesehatan Anda dan keluarga dengan memastikan mereka mendapatkan asupan gizi yang sempurna dengan tidak membeli makan sembarangan. Membebaskan mereka untuk membeli makan sendiri tidak hanya membuat pengeluaran meningkat, namun mereka juga berpotensi membeli makanan yang kebersihannya kurang terjaga. Untuk menghindari penyakit yang bisa menyerang keluarga Anda, sebaiknya gunakan jasa catering untuk memastikan mereka tidak kelaparan dan makanan yang mereka konsumsi terjaga kebersihannya.

5. Hemat pengeluaran

Menggunakan jasa catering harian sama saja dengan menganggarkan pengeluaran untuk makan setiap harinya. Anda tidak perlu takut kehabisan bahan makanan untuk masak di rumah karena akan selalu tersedia sesuai dengan hari dan waktu yang Anda tentukan.

Memang sudah banyak penyedia jasa catering di Indonesia, namun menentukan jasa catering yang berkualitas dan terpercaya bukanlah hal yang mudah. Sejasa.com membuat proses mendapatkan jasa catering harian menjadi mudah! Mengapa? Karena di Sejasa.com, Anda hanya cukup mengisi form request singkat untuk melakukan permintaan jasa.

Capture catering harian.JPG

Setelah mengisi form, akan ada beberapa penyedia jasa yang mengirimkan estimasi harga dan informasi detail terkait permintaan Anda. Selain itu, Anda juga dapat membaca review dari customer sebelumnya dan melihat portofolio di halaman business profile penyedia jasa. Dapatkan jasa catering harian terbaik hanya di Sejasa.com!
Reaksi:

3 komentar:

  1. katering harian memang bisa menjadi solusi baggi ibu2 yg sibuk dan yg jarang ke dapur kayak saya nih mba, kalaupun masak paling itu2 aja hehe

    BalasHapus
  2. dulu awal-awal kuliah juga katering..
    tpi skrg udh punya kompor.. kadang masak

    BalasHapus
  3. catering harian buat enam orang yang doyan makan tapi harganya irit, ada gak ya? Hihi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...