25.3.16

Minggu Bersama Ais


Ciyeee. Judulnya udah kayak mau nyaingin novel kesohor yang baru saja difilmkan. Yah, kali-kali aja bisa viral dikit, hehe. Yes, setiap hari minggu memang aku bersama Ais, biasanya sih memang di rumah saja. Ritual pagi mencuci baju kotor selama seninggu, kadang joging pagi yang nggak jarang berujung tepar seharian. Tapi, untuk hari minggu kali ini aku punya dua acara kece yang sayang banget kalau aku lewatkan.


Acara pertama adalah piknik bersama Hipwee. Di acara ini Ais puas berlarian di area konservasi yang cukup luas dan bermain-main dengan teman-teman blogger yang lain. Yay, namanya juga blogger termuda *maunya ibunya. Selengkapnya tentang piknik bersama Hipwee ada di postingan ini.
Keaktifan Ais saat aacara Hipwee
Selepas acara Hipwee, kami nggak langsung pulang, melainkan menuju ke rumah Kak Jeannie di daerah Maguwoharjo untuk syukuran kelulusan beliau. Aku dan Ais ke acara dengan menebeng Ayu yang mau kesana juga. Aku nunggu di terminal Condong Catur biar nggak susah nyarinya. Di tengah perjalanan yang sebenarnya tidak terlalu jauh itu, tiba-tiba hujan turun sangat deras. Ais adalah prioritas utama yang diberi mantel. Ayu jadinya kebasahan deh karena meminjamkan mantelnya ke aku n Ais. Sampai di lokasi syukuran, Ais langsung nyomot makanan aja. Dah laper lagi dia. Wkwk. Habis kenyang makan, Ais langsung deh main-main seru sama Shalom, anaknya Kak Jennie. Shalom lucu en montok banget. Ini nih satu-satunya foto yang berhasil diabadikan saat acara, hehe...

Ais senang mainan mobil-mobilan boneka ^_^

Pulang dari acara syukuran, untung sudah nggak hujan lagi. Kami pun sampai di rumah dengan selamat walau harus berjibaku dengan macetnya Kota Jogja. Sampai di rumah sudah hampir magrib. Tak lupa Ais kumandikan dulu.

Seharian berkegiatan di luar, penuh debu dan sempat kehujanan, tentu aku nggak mau Ais jadi sakit dong ya. Untuk itu penyebaran kuman dari debu dan hujan perlu dihentikan dengan mandi menggunakan sabun antiseptik. Lifebuoy CliniShield 10 jadi andalanku untuk memandikan Faris. Aroma sabun yang segar dan kandungan Naturol Shieldnya terbukti 10 kali lebih efektif melawan kuman dibanding sabun biasa.

Tidur nyenyak setelah mandi sore

Sekarang cuaca juga lagi panas-panasnya. Ais sering mengeluh badannya gatal-gatal. Sepertinya iritasi tingan akibat kepanasan. Untungnya pakai Lifebuoy untuk mandinya, jadi tanpa salep obat atau ke dokter, gatal-gatalnya berangsur-angsur sembuh deh. 

Segarnya sehabis mandi sore. Seluruh kuman dan penat sepanjang hari langsung luntur bersama busa mandi Lifebuoy yang melimpah #CukupSatuTetes. Sekarang waktunya beristirahat di rumah. Siap menyambut esok hari dengan bermain di sekolah!

Senin pagi nggak ada istilah i hate monday dong ya. Ais selalu semangat bersekolah, apalagi setiap pagi selalu mandi dengan kesegaran dua varian Lifebuoy CliniShield 10 fresh dan complete. 

Hmmm, siap menyambut cerianya hari ini!


Berangkat sekolah dulu...


Reaksi:

7 komentar:

  1. Ais, udah mandi yaa, tambah ganteng lho.

    BalasHapus
  2. Ais suka yang merah apa yang hijau mbak? Kalau anakku Deniz senengnya yang hijau tapi emaknya suka yang merah. Hehehe.

    Emang seru ya mandi pakai Lifebuoy ini karena praktis dan hemat juga. Punyaku setelah satu bulan lebih baru habis. Itupun juga karena dipakai rame-rame.

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
  3. Ais suka yang merah. Udah familiar baunya.
    @ Mak Prima. Ayo main2 Mas Nathan n Dek Saka...

    BalasHapus
  4. bedanya apa tuh sama lifeboy yg biasa? yg model itu aku baru liat

    BalasHapus
  5. lifeboy memang selalu terdepan

    BalasHapus
  6. foto yg paling bawah heppi banget yaa,, jadi senyum-senyum sendiri :D

    BalasHapus
  7. begitulah kalo ada anak yang lagi lucu - lucunya. fotonya bagus mbak..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...