2.3.16

Hari Gizi Dadakan di Sekolah Ais (bagian 2)



Morinaga Chil-Go!

Hari yang dinanti tiba juga! Hari ini akhirnya jadi bagi-bagi Morinaga Chil-Go! di sekolah Ais. Pas banget sekarang lagi habis latihan drum band. Anak-anak kan pasti haus tuh. Apalagi sekarang lagi gencar-gencarnya latihan buat persiapan lomba pertengahan Maret besok.

TK Jetis Pasiraman memang cukup concern untuk mengikutkan peserta didiknya untuk mengikuti lomba drum band. Mereka mampu menyabet juara 2 untuk lomba drum band yang sama di tahun lalu. Pelatih drum band juga dipersiapkan khusus untuk melatih peserta didik latihan drum band secara rutin setiap hari Selasa. Menurut Bu Elster selaku kepala sekolahnya, mengikutkan peserta didik di berbagai kompetisi sangat penting untuk membangun jiwa kompetisi dan keberanian anak.

Ais dan teman-teman TK Jetis Pasiraman semuanya menikmati bermain drum band. Harmoni musik dan keberanian anak-anak untuk tampil di depan umum sangat membanggakan. Mereka menyambut riang gembira hari latihan drum band. Bahkan, saat kemarin pentas di Sekaten, anak-anak tetap percaya diri dan tidak terganggu dengan hujan dan petir yang menyambar sampai dua kali selama mereka pentas!

drum band TK
anak-anak ketika persiapan pentas drumband
Seperti yang sudah disinggung di postingan sebelumnya, bagi-bagi susu Morinaga Chil-Go! ini bertujuan untuk mengisi kegiatan 'Hari Gizi' di Sekolah Ais. Hari Gizi ini memang biasa dirutinkan setiap dua minggu sekali di hari Selasa. Bertepatan dengan hari latihan drum band anak-anak TK Ais. Rata-rata sekolah TK di Jogja memang memberlakukan pembagian makanan pada periode waktu tertentu untuk menjamin nutrisi anak-anak di periode emasnya. 

Nah, untuk kali ini, aku mau ngisi di hari gizi sekolah Ais, tapi di luar jadwal. Karena jadwal mengisi hari gizi jatahnya ibu Ais udah pas tanggal 12 Januari lalu.  Hari gizi kali ini diisi dengan berbagi susu Morinaga Chil-Go! 

Morinaga Chil-Go!
susu Morinaga Chil-Go! setelah latihan drm band

Kenapa susu Morinaga Chil-Go!? Karena Morinaga Chil-Go! adalah susu pertumbuhan pertama di Indonesia yang dikemas dalam bentuk cair sehingga siap saji kapan pun dan dimana pun! Kandungan nutrisinya juga sangat baik karena memberikan sinergi antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda. Kedua faktor ini sangat dibutuhkan di masa emas pertumbuhan anak. 

Kecerdasan Multi Talenta anak dapat lebih optimal dengan asupan kolin dan inositol ya berperan dalam penyimpanan memori, kemampuan berpikir, berbicara, dan gerakan sadar. Sedangkan vitamin B komplekszat besi, dan yodium akan berperan penting pada sistem saraf dan konsentrasi anak.

Pertahanan Tubuh Ganda terbentuk berkat kombinasi antara prebiotik inulin 1000 mg dan zinc. Prebiotik berguna bagi saluran cerna anak, sedangkan zinc dapat membantu meningkatkan sistem imunitas anak.

Morinaga Chil-Go! juga tinggi kalsium untuk pembentukan tulang dan gigi anak di masa pertumbuhan, dan vitamin A, C, dan E yang berfungsi melindungi sel-sel tubuh agar dapat berfungsi dengan baik.
Morinaga Chil-Go!
Morinaga Chil-Go! adalah produk unggulan dari Kalbe Nutritionals. Produk-produk pangan bermutu dari Kalbe Nutritionals mendukung pemenuhan gizi segala umur, mulai dari bayi di dalam kandungan sampai orang lanjut usia. 

Visi Kalbe Nutritionals untuk menjadi perusahaan makanan kesehatan terkemuka di Indonesia yang didukung oleh brand-brand terpercaya, pengembangan produk yang intensif, dan layanan konsumen yang unggul. Untuk menjalankan visi tersebut, maka misi Kalbe Nutritional adalah dengan melayani masyarakat untuk mencapai kesehatan yang lebih baik dengan keyakinan bahwa setiap manusia berhak untuk menikmati keindahan hidup. 

Morinaga Chil-Go!
Dalam menjamin pencapaian misi tersebut, produk-produk Kalbe Nutritional sepenuhnya sudah memiliki jaminan kualitas berstandar internasional, mulai dari ISO 9001:2000, sertifikasi HACCP(Hazard Analysis Critical Control Point) sampai ISO 14000. 

Morinaga Chil-Go!

Alhamdulillah, setelah capek dan berkeringat sehabis latihan drum band, anak-anak staminanya bisa kembali prima dengan asupan susu bernutrisi, Morinaga Chil-Go!
Reaksi:

2 komentar:

  1. Waaaah aku pengin jadi temannya Ais, biar dapat chil mil :))

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...