11.10.15

Ketika Masakan Tradisional dan Modern Bertemu di Vantaggio Cafe n Resto



Acara kumpul sore ini disponsori @VantaggioCafe. Aku dan beberapa awak Komunitas Blogger Jogja dapat kesempatan icip-icip makanan disini. Lokasi resto ini di pinggir jalan ring road barat, tak sulit kok mencarinya. Menu makanan disini sengat beragam, dari masakan Indonesia sampai masakan barat. Ini nih daftar menunya:
Kali ini kita disuguhi semua menu dan diminta icip-icip bareng-bareng. Untuk menu masakan nusantara yang paling juara itu empal gentongnya. Kalau untuk menu italiannya aku paling suka pizza-nya(emang dasar penyuka pizza). Menu minuman unik seperti jus anti stres dan jus detox kami coba. Citarasa jus di cafe ini alami, bahkan tanpa penambahan gula. Jadi, buat yang suka manis, pasti minta tambahan gula nih.

Vantaggio cafe n resto cocok untuk tempat kuliner keluarga. Mengakomodir citarasa nasional dan internasional dalam satu lokasi!
Beragam menu Vantaggio Cafe n Resto


Vantaggio Cafe n Resto

Ringroad Barat Salakan, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta

email : vantaggiocafe@gmail.com

phone: 085102596177

Ig dan Twitter: @vantaggiocafe

Butuh referensi kuliner lain? Plis klik: 
Reaksi:

10 komentar:

  1. wah lumayan adoh yaa.. demi empal gentong boleh laahh kemari... TFS maakk..

    BalasHapus
  2. Judule blogger jogja wareg heheee

    BalasHapus
  3. Ini nih tempat buat kumpul ama temen-temen. Jadi bisa milih makanan sesuai selera, mau yg modern atau yg tradisional :D

    BalasHapus
  4. Aku ikut nyicipi empal gentongnya ya Mbak *kapan-kapan*

    BalasHapus
  5. jus anti stress bahan-bahannya apa aja, tuh? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di menunya sih ada rincian bahannya, tapi yang paling kerasa ada seledrinya. Yg gak familiar ama jus sayur malah bisa stres minum ini. Haha

      Hapus
  6. @ Mak Ima, @Mak Prima, @Mak Rie, @Mas Suherlin...iyess, enak!!

    BalasHapus
  7. Wuih.... lucu ya, ada pizza tapi ada rawon. Aku kalo ke sini, pasti pesen rawon (biar kenyang), nah pak suami, pasti pesen pizza. Tar saling icip deh :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...