2.8.15

Lumpia Boom: sensasi makan lumpia pakai nasi

Selepas rempong dengan urusan kampus, saatnya refreshing dengan ngobrol santai bersama teman. Tempat makan yang kami pilih adalah Lumpia Boom. Berlokasi di daerah Pogung, tak sampai 10 menit perjalanan dari kampus FTP UGM. Pertamanya aku malas mau kesini, soalnya mindsetku lumpia itu snack, mana nampol lah buat ganjel perut. Tapi ternyata paket makan di Lumpia Boom ini komplit pakai nasi, sambal, dan lalapan. Lho, makan lumpia kok pakai nasi?


Ini lo paketnya udah sama nasi plus sambal dan lalapan. Asyik kan?
Pilihan makanan

Pilihan minuman

Ternyata enak banget makan lumpia pakai nasi, sambal, dan lalapan. Persis kayak lagi makan penyetan. Tapi makan nasi lauk lumpia ini dijamin sehat lo, karena lumpianya banyak isian sayurnya. Sambalnya pedasnya pas, plus taburan kremes di nasi menambah nikmat bersantap.
Nasi 'penyet' lumpia ^_^
Ca kangkung di rumah makan ini juga patut dicoba lo. Kangkungnya renyah dengan kuah yang pas bumbunya. 

Cah Kangkung
Satu lagi yang nggak boleh terlewatkan adalah Mendoan Zuperr. Tempe tepung super besar dengan citarasa khas mendoan Purwokerto. 
Mendoan Zuperr 
Bila akan bersantap di tempat, disarankan membeli menu paket agar lebih hemat. Oh ya, ekstra sabar ya menunggu pesanan datang. Kemaren kita nunggu hampir sejam sampai pesanan datang. Untung sih kita memang lagi pengen ngobrol cantik, jadi pesanan lama nggak masalah. Apalagi rasa masakannya memang lezat.

Lumpia Boom Jogja
Jalan Manggis - Klebengan Blok CT No.8, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telp: 0877-3775-6356


Butuh referensi kuliner lain? Plis klik: 

Reaksi:

6 komentar:

  1. saya juga agak aneh membaca makan lumpia pake nasi, ternyata ada tempat mknnya ya....

    BalasHapus
  2. unik juga yaa paket lumpia penyet hihihi....biasanya lumpia buat cemilan berat...

    BalasHapus
  3. Hihihi... semua serba gede ya, perut langsung penuh deh

    BalasHapus
  4. murah-murah dan kayanya enak makanannya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...