1.6.15

Sw33t Corn3r, Pojok Manis Coklat dan Permen Berkualitas

So sweet banget dikasih coklat dengan tulisan seperti ini

Yogyakarta emang never ending. Kayaknya memang udah trade mark kalau kota wisata itu harus punya icon coklat yang menarik. Nah, sw33t corn3r nggak mau ketinggalan memeriahkan dunia percoklatan di jagat Yogyakarta. Dengan mengusung beberapa brand Pretezza, Myth, Amoroso, Allegro dan Coklat Beteng, sw33t corn3r siap bersaing memperebutkan hati penggemar coklat. Lihat deh kemasan-kemasan coklat unyu-unyu yang dipeluk Teddy Bear. 

Varian utama sw33t corn3r adalah bittersweet chocholate, alias coklat dengan pahit dan manis seimbang, serta white chocolate. Variannya sendiri bermacam-macam, sampe lebih dari 100 varian!

Mas Thomas selaku owner Sw33t Corn3r menjelaskan bahwa Sw33t Corn3r telah beroperasi secara online selama lebih dari 5 tahun. Hanya saja sebelas bulan terakhir ini Sw33t Corn3r mulai merambah bidang offline. Untuk bahan baku coklatnya, Mas Thomas mengaku masih mengambil dari Jakarta. Ke depannya, Mas Thomas berharap bisa menggunakan biji kakao organik dari petani lokal.
Ini nih best seller di Sw33t Corn3r. Varian green tea white chocolate. Cranberry white chocolate juga enak! 

Penasaran? Jangan ragu buat datang langsung ke outlet Sw33t Corn3r di Jalan Polowijan 38 Kraton Yogyakarta-55132. Harga bersahabat, mulai Rp. 20.000 untuk kemasan 100 gram. Lihat rute di bawah ini nih biar kamu nggak nyasar.

Rute menuju Sw33t Corn3r


Pelan-pelan kalau sudah ketemu spanduk ini berarti kamu sudah sampai di outlet Sw33t Corn3r.
Sw33t Corn3r buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Buat yang malas bepergian, Sw33t Corn3r bisa dipesan online di:

Hp: 0878 39 1997
or
Email: sw33t.corn3r@gmail.com
or
PIN BB: 22A81503
or
Twitter: @sw33tcorn3r
or
IG: @sw33tcorn3r

Info produk lengkap di: www.sw33tcorn3r.com

Foto Bareng KBJ dan Kru Sw33t Corn3r
Reaksi:

6 komentar:

  1. Ijin save image yangfoto bareng2 ya mbak... blm punya mbak. hehehe.

    BalasHapus
  2. Mak Rinda koq kelihatan kecil banget yaaa, OOT ya mak Diba

    BalasHapus
  3. Kapan2 nyoba ah, nyempil ya tempatnya.

    BalasHapus
  4. pengen main kesana ahh....suka coklat bingiit...

    BalasHapus
  5. Monggo MAk Lusi dan Mak Dew kalo mau mampir..^_^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...