6.12.14

Asyik Belajar Bahasa Arab di Sajadah

Selalu ada jalan untuk bisa lebih baik dari hari ke hari. Tinggal kita mau menjalaninya atau tidak. Beruntung aku mempunyai banyak teman hebat nan sholehah. Bergabung dengan grup kepenulisan via whatsapp telah mengantarkanku mengenal tentang program belajar Bahasa Arab yang keren ini.

Sajadah-Studi Arab Jarak Jauh dan Terarah

Program besutan lisanmulia.com ini menekankan pada pembelajaran bahasa arab yang personal, hangat, dan tentu saja gratis. Admin grup ini pasti keren banget..soalnya, setelah kita daftar, nanti kita akan dikirim modul belajar Bahasa Arabnya via email. Terus setelah modulnya diprint, baru deh tugas-tugasnya dikerjain. Pelan-pelan dan santai aja ngerjainnya. Admin ga akan pasang target kudu selesai berapa lama, tapi kita yang tahu diri lah ya, masak iya ga move on-move on *ngeplak diri sendiri

Setiap latihan akan ada instruksi awal dari admin yang dikirim personal di whatsapp. Hasil pekerjaan kita difoto terus dikirim via whatsapp untuk dikoreksi admin. Kesulitan tugas akan bertambah di setiap latihan. Tapi tenang saja, modulnya mudah dimengerti kok. Ya, intinya belajar tata bahasa arab gitu... tata bahasa arab yang katanya susyah itu dibuat asyik di Sajadah ini.

Alhamdulillah, rupanya ada saja jalan buat para ibu yang terbatas waktu dan dana sepertiku ini. Insya Allah walaupun gratisan tapi akan kumanfaatkan sebaik-baiknya. Harapanku kedepannya sih bisa memudahkan nanti saat menghafal Al Quran atau saat naik haji nanti. Aamiin. Aamiin..*mimpi agak tinggi boleh dong ya..

Nah. Setelah baca testimoniku tentang Sajadah, yakin deh pasti pada penasaran pengen ikutan. Ya kan? Ya kan? Hayo ngaku. Hehe..
Cara gabungnya gampang banget. Cukup punya whatsapp, terus kirim pesan ke whatsapp dengan format:

DaftarSajadah#nama#domisili#alamat email

Cus deh kirim whatsappnya ke 082221113262

Nanti dikirim deh modulnya ke alamat email yang didaftarkan.

Print modul.
Lapor sudah print modul ke admin.
Pelajari dan kerjakan tugas sesuai instruksi admin

Gampang banget kan?

Asyiknya, karena program ini nggak pasang target, jadi bisa dikerjain sesempatnya. Seperti saat ini, di tengah kesibukan mengajar anak UAS dan persiapan UAS untuk diri sendiri, masih bisa disambi ngerjain tugas Sajadah. Alhamdulillah.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang program Sajadah ini boleh lo ceki-ceki websitenya di lisanmulia.com, ato stalking twitternya @LisanMulia, dan facebooknya Lisan Mulia. Insya Allah akan semakin bersemangat buat belajar Bahasa Arab. Insya Allah.
Reaksi:

1 komentar:

  1. Hmmm ikut gak yaaa :p Belajar bersama memang lebih enak ya, dibanding belajar sendiri tanpa ada teman / kelompoknya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...