27.10.14

Mimpiku Lewat Blogging

Percaya atau tidak, sejak rutin blogging akhir 2013 lalu banyak mimpi-mimpi yang bermunculan di kepalaku. Aku menjadi tidak takut bermimpi, tidak takut ditertawakan karena mimpiku. Karena ternyata banyak blogger yang bermimpi sama denganku.
Mimpi apakah itu? Adalah mimpi untuk berbagi tiada henti. Lewat blogging aku semakin percaya, semakin banyak ilmu yang kita bagi, maka semakin banyak ilmu yang kita dapatkan. Contoh sederhananya, aku membuat satu posting, kemudian aku blog walking ke blog-blog teman. Atau saat mau posting lomba blog, mau nggak mau harus membaca banyak refrensi, hasilnya walaupun lomba blog jarang(bahkan hampir ga pernah) menang, tapi ilmu bertambah.
Lewat blogging aku bertemu banyak teman hebat, ilmu mereka seperti tak habis untuk digali. Bukan hadiah lomba blog yang berjuta-juta yang aku cari, ilmu dan sahabat dari blog adalah jauh lebih berharga dibanding nominal rupiah itu (walaupun senang juga sih kalau bisa menghasilkan uang sekalian).
Lewat hari blog yang jatuh pada Senin, 27 Oktober ini aku berharap, semoga semakin banyak mimpiku yang terwujud lewat blogging. Semoga lewat nge-blog aku bisa lebih berguna bagi diri sendiri, keluarga, dan mungkin nusa bangsa. Aamiin.
Lebay? Biarin.. sekali setahun ini...


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...