21.4.14

Berkah Mothercare dan ELC kini di Yogyakarta!

Sekilas tentang Mothercare
Mothercare adalah brand kenamaan asal Inggris yang cukup prestise di kalangan ibu-ibu. Produk-produknya meliputi perlengkapan ibu hamil, menyusui, maupun bayi dari new born sampai balita. Kualitasnya premium, dijamin puaslah dengan kualitasnya. Paling suka lihat produk mothercare di internet. Maklum, window shopping murah meriah ya surfing ke toko-toko online. Hehe...
Beberapa kali kepincut sama produknya, tetapi selalu urung membeli karena takut kualitasnya tak sebagus kelihatannya di foto.
Finally! Sekarang aku sudah bisa langsung membuktikan kualitas produk mothercare. Karena mothercare sekarang ada di Ambarukmo Plaza Yogyakarta! 

Acara Media Gathering oleh Mothercare dan ELC
Hari Kamis tanggal 16 April 2014 diadakan acara Media Gathering yang diselenggarakan Mothercare dan ELC. Beruntung sekali kemarin aku bisa ikutan Media Gathering ini. Apalagi ini adalah kali pertama aku ikut event yang biasa mengundang kumpulan emak blogger(KEB) ini. Dalam gathering kali ini, disajikan informasi lengkap, kap tentang mothercare dan ELC oleh Ibu Lina Paulina. Setelah presentasi dan makan siang, kami lalu diajak untuk visit ke toko mothercare dan ELC yang terletak di lantai dua Ambarukmo Plaza. Pelayanan karyawannya sangat ramah, dan kita diperkenankan mencoba sebelum membeli. Terus, kalau misalkan produknya bermasalah, ada garansi ditukar dalam waktu setahun(syarat dan ketentuan berlaku pastinya). Asyik kan!
Produk mothercare itu lengkap sekali, jadi sekali mengunjungi gerainya, dijamin puas dengan kelengkapan koleksinya.
Suasana nyaman di gerai mothercare (Foto pinjam dari postingan Mb Ida, dokumentasiku ternyata raib semua, hiks..hiks..)

Sejauh iniaku baru merasakan satu produk mothercare, yaitu baby wash. Boleh dapet dari goodie bag acara gathering itu. Tapi, biarpun gitu aku suka sekali sama sabunnya ini. Baunya harum kayak parfum. Selain buat balitaku, Faris, sabun ini juga kupakai untuk sabun wajah. Sabun ini sudah lulus serangkaian tes sehingga bisa dipakai dari bayi baru lahir, bebas paraben, hypoallergenic, dan direkomendasikan oleh tenaga medis.
Berhubung anakku sudah balita, dan sekarang lagi senang sekali eksplor mainan baru, jadi aku lebih tertarik dengan gerai Early Learning Centre yang terletak bersebelahan dengan gerai Mothercare. Wah, mata ini langsung jelalatan, exciting memilih-milih mainan yang tepat buat oleh-oleh Faris dan kedua om kecilnya.
Berhubung vouchernya dua ratus ribu rupiah, aku pun memilih mainan yang harganya nggak jauh dari dua ratus ribu, biar nomboknya sedikit.*emak pelit
Foto dari Tribunnews, aku yang jilbaban krem, kelihatan khusyuk banget ya pilih barangnya? hehe...

Akhirnya pilihan mainan jatuh pada starlink dan sew and lace card. Alhamdulillah, mainannya disukai, terutama oleh dua om kecilnya Faris, yaitu Ibnu dan Iqbal. Ibnu senang sekali berkreasi bentuk dengan starlink. Sew  and lace card-nya bahkan dijadikan perlombaan di antara mereka. Siapa yang selesai menjahit kartu dengan tali terlebih dahulu akan menjadi pemenangnya.
Our time play becomes more fun!

Lomba bermain sew and lace card
Ibnu berkreasi dengan starlink

Si kecil Faris tidak ketinggalan berkreasi dengan starlink


Produk Mothercare dan ELC yang sangat memuaskan


Terima kasih Mothercare, terima kasih Early Learning Center. Sesuai taglinenya. There's mothercare in everything we do. Sekarang nggak was-was lagi dengan mainan anak. karena produk ELC dijamin aman.

Kapan-kapan main kesana lagi ah... 

Artikel ini diikutkan dalam lomba menulis dengan tema: “Mothercare dan ELC hadir untuk memenuhi kebutuhan orangtua dan anak di Yogyakarta”

8 komentar:

  1. wow, keren mainannya...saya malah belum ke toko dan belum nuker pocer hihi...sukses kontesnya mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tukerlah mak.beli yang murce2 aja udh byk yg bagus kok.hehe

      Hapus
  2. Iya saya juga mupeng mainannya buat anak yg kecil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emak2 mah gitu..kalo nggak dijatah suami bisa losss...*curcol

      Hapus
  3. maak tampil juga nih tulisannya...bagus ya langsung ke mainan yang aman dan berkualitas...sukses mak

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...