20.4.14

Pengalaman Kopdar Perdana

First Kopdar
Salah satu alasan yang membuatku memutuskan pindah ke Jogja pasca resign adalah banyaknya teman blogger di sini. Apalagi aku ngefans sama beberapa emak blogger yang berdomisili di Jogja seperti Mak Gracie, Mak Ida, Mak Carra, dan Mak Arifah.
Beruntung sekali Kamis kemarin, tanggal 17 April 2014 ada acara Media Gathering Mothercare dan Early Learning Centre. Semangat dong ngikutin. Acara gratisan, bisa ketemu teman-teman blogger yang selama ini cuma kukenal lewat online.

Kesan ikut Media Gathering
Bangga. Itu perasaan yang kurasakan. Gimana tidak? Acara ini eksklusif mengundang wartawan dan blogger. Jadi geer, soalnya sebagai blogger pemula yang belum banyak karya, aku bisa semeja dengan Mak Grace yang kiprahnya luar biasa dalam edukasi TORCH dan Mb Nur Rahmah Yuliaty yang banyak membantu ibu-ibu menyusui dalam kiprahnya sebagai staff AIMI.
Saat gathering itu, aku juga berkesempatan bertatap langsung dengan Mb Ida Nur Laila, Mb Ika Koentjoro, dan masih banyak emak blogger keren lainnya.
Kegembiraan ini masih ditambah dengan voucher Rp.200.000 dari goodie bag acara itu. Langsung deh dibelanjain di gerainya Early Learning Centre. Luamayan buat oleh-oleh bocil di rumah

Perjalanan Panjang Menuju Lokasi Gathering
Sub judulnya lebay. Tapi memang benar. Hari itu di rumah tidak ada motor, jadi aku berangkat naik TransJogja. Seneng sih busnya nyaman, tiketnya juga murah, cuma tiga ribu rupiah. Tapi oh lala, ternyata perjalananku muter-muter nggak karuan. Dari AM Sangaji mau ke Ambarukmo Plaza aku harus lewat bandara yang rutenya saja muter dari Malioboro-SGM-JEC. Fyuh. Spare waktu 45 menit perjalanan ternyata nggak cukup. Aku sampai ke acara akhirnya telat hampir satu jam. Berarti perjalanku hampir dua jam yah? Kayak di Jakarta saja kemana-mana jauh. Hehe... Tapi perjalanan jauh ini sebanding dengan kesenanganku bertemu dengan banyak orang inspiratif di acara itu.
Ini nih foto emak-emak keren semua, karena telat jadi nggak ikutan potoh..

Akhirnya mimpi ketemu Mak Grace kesampaian!!!*lebay(foto diambil dari twitter Mak Gracie)


Selanjutnya, tentang Mothercare dan Early Learning Centre...
Reaksi:

6 komentar:

  1. wah pasti seru nich acara kopdarnya, seumur-umur saya belum merasakan kopdar buk.. :(

    BalasHapus
  2. ini juga beruntung banget dapet tiket buat 10 orang sajah..

    BalasHapus
  3. sayang sekali kita gak sempat ketemuan ya...next kopdar Insya Allah...:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketemu kita Mb..pas itu Mak Nunung masih riweh sama baby, trs habis ntu ngilang deh...hehe

      Hapus
  4. waah aku gak ikut putu-putu nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya, baru ngeh mak Ida nggak ada!!!

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...