16.2.20

Weekend Seru Bersama Traveloka

Weekend itu waktunya seseruan sama keluarga, ya kan? Apalagi buatku yang saat weekday berangkat kerja saat matahari menyingsing dan sampai di rumah saat matahari sudah tenggelam. Rasanya waktu bersama keluarga sangat kurang. Saat malam hari, belum puas bermain bersama anak, eh sudah waktunya anak tidur karena besok harus sekolah. Saat pagi tiba, boro-boro mau bersantai, yang ada setiap pagi bagaikan lomba 'siapa paling cepat siap', karena pukul 6.20 harus berangkat ke kantor dan mengantar anak sekolah. Duh, padahal, harta yang paling berharga adalah keluarga, ya kan (eh nyanyi), tapi kayaknya kok aku kurang maksimal keberesamaannya bersama keluarga. Jadi setiap weekend aku selalu berusaha menyiapkan acara seru keluarga. Tentu saja seru yang hemat di kantong, hehe!
Weekend seru bersama keluarga

Gimana dong caranya bisa dapat acara seru yang terjangkau? Perasaan di kotaku ya gini-gini aja isinya.

Duh, ya memang harus getol browsing sih. Hanya dengan modal smartphone plus kuota internet saja bisa browsing tempat hiburan dan tempat makan yang seru buat keluarga via situs pencari seperti google. Nanti, kalau udah nemu tempat hiburan dan tempat makan yang diinginkan, langsung deh cari promonya.

Memang bisa gitu dapat promo via internet?

Bisa banget! Salah satunya dari aplikasi Traveloka. Disana mau cari seseruan apa aja juga ada. Mau cari tiket kereta, pesawat, bus, atau booking hotel, bisa. Cari tiket tempat hiburan atau promo tempat makan, ada banget. Sebagai mamak modis alias modal diskon, paling ijo kalau lihat promo. Kapan itu main ke Kidzoona, beli tiketnya di Traveloka Xperience, ampun deh murahnya, lebih murah lebih dari 50%, apa nggak bahagia akut saya!

Seharian bermain di Kidzoona anak-anak juga gak bakal bosan, pokoknya tempat ini selalu seru, menarik, dan edukatif. Tinggal mikirin logistik selama seharian di dalam mall gitu.
Wahana edukasi di Kidzoona

Nah, biasanya Traveloka selalu menyempurnakan kebahagiaan (kantongku) karena selalu ada saja promo di Traveloka Eats untuk restoran di mall. Jadi main ke mall seharian gak bikin kantong menangis. Biasanya planning weekend-ku sekaligus menentukan tempat makan siang dan biasanya terus ada voucher makan yang bisa dibeli via Traveloka Eats, lumayan menghemat pengeluaran. Nah untuk minggu ini aku lagi pengen makan makanan high protein buat sekeluarga. Yang terbayang nanti disela main di mall kalau makan katsu kayaknya enak deh. Langsung kebayang deh restoran Jepang  yang terkenal endes menu katsu-nya yaitu Kimukatsu. Pas banget ada promonya di Traveloka eats. Tambah dobel lagi untungnya karena Kimukatsu menjadi bagian program terbaru Traveloka yaitu Treats by Traveloka Eats. Jadi dari fitur ini, kita bisa mengulik berbagai promo terbaik, tapi sebelumnya kita harus bookmark atau save lokasi tersebut. Gini deh gampangnya. Pilih menu Treats di Traveloka Eats. Pilih restoran yang dikehendaki, lalu  klik bookmark di sebelah kanan atas.
Klik 'i want it' di kanan atas
Pilih 'treats for you
Klik 'Get Deals'
Nanti kita bisa tunjukkan deal yang diinginkan pada staff restoran. Bayarnya bisa nanti setelah menikmati menu dengan cara yang praktis yaitu scan QR code. Metode pembayaran bisa dilakukan dengan Uangku, transfer bank, kartu kredit, PayLater, atau cara lainnya!

Masukkan jumlah harga dan bayar. Selesai!

Alhamdulillah sangat praktis buat menikmati sebanyak ini daging katsu yang endes, plus nggak perlu keluar banyak uang.
Nyam. Ayo makan katsu!

Hematnya dobel! Mulai dari hemat karena membeli voucher makan dengan diskon di Traveloka, lalu hemat karena dapat traktiran (treats) dari Traveloka Eats. Hmm, benar-benar weekend happy dan kenyang bersama berbagai menu Traveloka, terutama fitur terbaru Treats dari Traveloka Eats, benar-benar #PangalamanMengenyangkan yang tak terlupakan! Mudah-mudahan makin banyak gerai yang bisa dipilih di menu Treats ini. Bikin pengalaman kuliner semakin seru. Treats by Traveloka Eats? Mau banget!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...