29.10.20

Gelorakan semangat menabung lewat Sobatku

Masa pandemi telah mengajarkan agar kita lebih giat menabung, persiapan untuk masa depan yang penuh ketidakpastian. Beberapa instrumen keuangan cocok digunakan untuk dana darurat karena relatif aman dari penurunan nilai. Salah satunya adalah tabungan Sobatku. Tabungan online dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang ada sejak 2017 dan didukung penuh Bank Sahabat Sampoerna. 

Kemudahan membuka tabungan

Sekarang sudah nggak zaman lagi ngantri di bank buat buka tabungan. Semua bisa dilakukan dari smartphone. Lewat aplikasi Sobatku kita bisa membuka tabungan online dengan nomor HP sebagai nomor rekening. Nanti akan diminta untuk melampirkan KTP saat pendaftaran sesuai regulasi pembukaan tabungan. Kalau sudah klik 'daftar' dan mengisi form di aplikasi Sobatku, tinggal ditunggu maksimal 2x24 jam dan seluruh fitur Sobatku siap digunakan.

Pakai nomor HP kayak e-money dong ya?

Mirip sih, yang jelas kelebihannya seperti e-money tetapi tabungan online Sobatku ini lebih menarik lagi, karena ada bunga menarik di setiap tabungan kita. Lalu ada juga promo undian berhadiah tabungan 100 juta dan paket umroh atau tabungan setara 25 juta. 

Kemudahan Top Up dan Tarik Tunai 

Tabungan online Sobatku sangat mudah dalam hal top up ataupun tarik tabungan. Bisa dilakukan via aplikasi ataupun via merchant Alfamart/Alfamidi. Jadi semangat nabung kan?

Tanpa biaya administrasi!

Dengan kemudahan itu, tabungan onlone Sobatku tetap bebas administrasi. Jadi tabungan kita akan utuh tidak terpotong biaya administrasi. Asyik kan?

Kemudahan untuk pembayaran

Seperti yang sudah dijelaskan, tabungan online Sobatku bisa untuk berbagai pembayaran seperi penbelian pulsa, pembayaran donasi, bahkan untuk alat pembayaran di Alfamart.

Nah, kalau sudah punya tabungan online Sobatku, jangan lupa daftar member KSP SMS (Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati) agar dapat menikmati semua layanan yang disediakan oleh Koperasi 

Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS), mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize dan program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara mendaftar membership KSP SMS adalah dengan:

1. Login Aplikasi Sobatku.

2. Klik “KSP SMS Membership”

3. Klik  “Daftar KSP SMS Membership”

4. Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan 

Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership.

5. Upload foto tanda tangan basah yang telah disiapkan 

terlebih dahulu di kertas. Klik 'Lanjutkan'.

6. Klik 'Ok' sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok  Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo di akun Sobatku 

minimal Rp 15.000,- agar proses registasi berjalan lancar)

7. Akan ada kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik 'Ok'.

8. Setelah mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar

KSP SMS Membership." Maka pendaftaran Member KSP SMS selesai. Cara melihat nomor membership pada homepage Sobatku.


Psst, ada promo program menabung bagi pengguna Sobatku Premium, yaitu bonus saldo Rp 1,3 juta untuk member yang sudah nabung minimal Rp 30 juta dan bersedia di-lock selama 6 bulan. Hadiah bonus saldo berlaku kelipatan dan dapat kesempatan menang undian setiap bulan sepanjang tahun. Mantap banget ya? Untuk info lengkap : 

https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku/


Program Undian Sobatku

Undian Sobatku nggak main-main, total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulana dengan grand prize 100 jt+ 4 paket hadiah umrah untuk 4 pemenang. Hadiah bulanan yang bisa dimenangkan yaitu uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb.

Untuk dapat mengikuti Undian Sobatku, cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian Sobatku diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU. Semenjak Pandemic Covid-19 Undian Grand Prize dilakukan secara Live streaming melalui social media instagram @sobatku_id

Suasana pengundian via IG live. Tetap kerasa deg-degannya ini.


Yuk perbesar tabungan untuk kesempatan menang semakin besar! Apa nggak mupeng nih liat yang menang 100 juta ini? Uhuy!



Semangat Jutawan

Sobatku memberikan hadiah tambahan bagi member KSP SMS yaitu hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta.

Cara mendapatkan Hadiah Semangat Jutawan Sobatku sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.

Wah, seneng banget kalau bisa menang umrah nih!


Dengan Sobatku, menabung tak pernah semenyenangkan ini!

Info lengkap: https://www.sobatku.co.id/

Instagram: @sobatku_id
Twitter: @sobatkuid
Facebook: sobatkuID

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...