19.3.19

Headset Philips A3 Pro Terbaik Berdesain Keren Ala DJ


Philips Profesional A3-Pro DJ Headphone merupakan headphone terbaik yang dirancang khusus untuk kebutuhan para DJ dan profesional audio. Meskipun begitu juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Salah satu fitur andalan yang ditawarkan adalah  driver 50mm yang membuat musik bebas distorsi. Perangkat ini juga mudah dibawa dan disimpan karena mengunggulkan desain lipat. Selain itu masih banyak fitur menarik yang ditawarkan headset Philips satu ini. simak informasi selengkapnya berikut.

Desain Keren dan Fleksibel
Headset Philips Profesional A3-Pro DJ mengusung desain dan tampilan yang stylish. Perangkat yang lebih didominasi oleh warna hitam ini juga di desain dengan tampilan warna silver pada bagian dua bulatan speakernya. Tak hanya menawarkan tampilan yang menarik, headphone ini juga nyaman saat di kenakan di kepala. Bagian bulatan audio speaker-nya juga bisa Anda putar hingga sejauh 90 derajat. Hal Ini memang disematkan untuk mengakomodasi kebutuhan para DJ ketika mendengarkan dari satu telinga saat melakukan mixing. Bantalan pada audio speaker-nya sendiri dirancang khusus supaya dapat mengisolasi suara dengan baik. Sehingga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik sekeras yang diinginkan tanpa khawatir akan adanya kebocoran suara dari dalam ke luar maupun sebaliknya.

Lebih ringkas dengan kabel anti kusut
Headset Philips ini juga terasa nyaman saat di bawa ataupun disimpan karena memiliki bentuk yang bisa dilipat pada bagian kedua audio speaker-nya. Hal ini memungkinkan ukuran headphone bisa di perkecil dan lebih ringkas untuk di simpan atau di bawa ke manapun.

Perangkat ini dilengkapi dengan sebuah kabel sepanjang 1,4m yang masih dapat ditarik lebih panjang lagi hingga mencapai 1,8m karena ada bagian kabel yang di desain melilit, sehingga bisa ditarik lebih panjang. Ketika ditarik memanjang desain tersebut dapat mencegah kabel menjadi tegang. Selain itu kabel ini juga bersifat fleksibel, sehingga ketiga digunakan atau saat setelah disimpan tidak akan kusut.

Headphone DJ Tanpa Distorsi
Produk ini memang lebih menyasar segmen bagi para DJ dan pengguna profesional audio. Itulah mengapa teknologi yang disematkan dalam headphone digarap dengan sangat serius oleh Philips. Bahkan untuk pembuatan headset Philips ini digandeng seorang DJ ternama, yaitu Armin van Buuren. Dia adalah seorang DJ yang telah mengantongi award sebagai DJ terbaik dunia.

headphone ini juga dibekali dengan salah satu fitur andalan berupa driver neodymium sebesar 50mm. kemampuan Driver ini untuk dapat menahan kekuatan audio sebesar 3000 mW sangat kuat. Kemudian meskipun audio diatur pada tingkat volume yang tinggi suara yang dialirkan tetap jernih dan tanpa adanya distorsi. Selain itu kemampuan Frequency response 12 – 23.000 Hz juga dimiliki oleh headset ini. Headphone dengan garansi selama satu tahun ini juga dibekali tingkat Impedance mencapai 16 ohm dan Sensitivity nya sebesar 108 dB.

Anda tertarik untuk mencoba sensasi audio layaknya DJ profesional? Segera dapatkan harga terbaik headset Profesional A3-Pro di Bukalapak. Marketplace satu ini menawarkan berbagai kemudahan berbelanja terutama bagi Anda dengan keseharian yang sibuk. Tinggal klik menggunakan jari maka barang impian sudah sampai di tempat Anda. Apalagi banyak promo menarik yang sayang dilewatkan seperti cashback, gratis ongkos kirim dan serba serbu. Anda juga tak perlu khawatir saat memutuskan untuk berbelanja online. Karena, Bukalapak tak hanya menawarkan produk original tetapi juga menjamin transaksi penggunanya aman.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...