5.10.18

Beli Imboost di K24Klik: Suplemen Alami Peningkat Daya Tahan Tubuh

Perubahan cuaca yang tidak menentu, kurangnya asupan makanan bergizi dan waktu tidur yang cukup serta dehidrasi ringan seringkali dapat membuat daya tahan tubuh kita melemah sehingga lebih mudah jatuh sakit. Jika sudah begini, berbagai cara dilakukan agar imun meningkat. Beberapa diantaranya adalah dengan memperbaiki pola makan, istirahat yang cukup, banyak mengkonsumsi air putih hangat, dan olahraga ringan. Dalam memperbaiki pola makan, tentunya disarankan untuk memilih jenis makanan yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, seperti buah dan sayur. Kita juga dapat mengganti buah dan sayur dengan suplemen peningkat daya tahan tubuh, seperti beli Imboost untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh.

Imboost merupakan suplemen imunomodulator alami yang digunakan sebagai terapi suportif agar daya tahan tubuh meningkat dan memulihkan kondisi setelah sakit. Suplemen buatan PT. SOHO Industri Pharmasi ini memiliki kandungan utama berupa:
1. Echinaceae
Merupakan tumbuhan herbal yang banyak hidup di utara Pegunungan Roxy Amerika Serikat. Tumbuhan herbal ini berkhasiat mengatasi flu, common cold, dan infeksi saluran pernapasan atas lainnya. Selain berperan menurunkan peradangan tubuh yang memicu serangan flu, Echinaceae juga diketahui dapat meningkatkan dan menstimulasi daya tahan tubuh.
2. Zinc Picolinate
Mineral zinc ini merupakan zinc dalam bentuk asam yang paling mudah diserap tubuh manusia dibanding bentuk zinc lainnya. Seperti kinerja zinc pada umumnya, zat asam ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imunomodulator) dan berperan sebagai anti infeksi karena kemampuan antimikrobanya.

Manfaat Beli Imboost di K24Klik.com
Manfaat utama produk Imboost adalah suplemen yang digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi bakteri pada saluran pernapasan atas dan urogenitas (kandidiasis dan vaginitis) yang berulang dan meringankan gejalan flu, bersin-bersin, dan alergi hidung. Selain itu, suplemen alami ini juga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.

Produk kesehatan yang satu ini dapat digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak serta aman bagi ibu hamil dan menyusui. Berdasarkan penelitian Archives of Internal Medicine kandungan Echinaceae aman untuk ibu hamil sedangkan untuk zinc masih aman untuk ibu hamil dan menyusui asalkan tidak melebihi dosis maksimal harian yaitu 40 mg.

Meskipun Imboost aman untuk dikonsumsi, perlu kamu ingat bahwa suplemen ini tidak disarankan bagi seseorang yang memiliki riwayat hipersensitif atau alergi terhadap kandungan suplemen dan sedang mengalami penyakit autoimun  (AIDS, leukositosis, dan TBC). Seperti penggunaan suplemen pada umumnya, penggunaan Imboost sebaiknya juga tetap diimbangi dengan pola hidup yang sehat seperti makan makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur supaya daya tahan tubuh tetap optimal di sela-sela kegiatan yang padat.


Beli Imboost di Apotek Online K24Klik Pakai Points dari Main Game Terbaru
Imboost tersedia dalam bentuk tablet, sirup, dan tablet effervescent dan dapat dibeli secara bebas tanpa resep dokter di Apotek K-24 secara langsung atau melalui K24Klik.com Apotek Online Paling Komplit Buka 24 Jam Non Stop. Di K24Klik.com, kamu juga dapat berkonsultasi gratis dengan Apoteker terkait informasi penggunaan atau takaran dosis yang dianjurkan untuk produk Imboost.

Selain itu, kamu juga dapat membayar produk Imboost ini menggunakan points yang diperoleh dari K24Klik Points. Apa itu K24Klik Points? Jadi, K24Klik Points ini adalah fitur game dari K24Klik yang bisa dimainkan melalui aplikasi K24Klik. Dengan memainkan game ini, kamu akan mendapatkan points yang dapat digunakan untuk belanja produk kesehatan di K24Klik.com. Cara bermain game terbaru K24Klik ini cukup mudah. Jika kamu pelanggan terdaftar, login terlebih dahulu sebelum memainkan game ini. Jika kamu pelanggan baru, maka segera daftarkan emailmu. Setelah login, pilih menu pengaturan yang ada di sebelah kanan atas, dan klik “K24Klik Points”.


Saat kamu klik “Mainkan Sekarang”, kamu akan disambut oleh Caphy, si Kapsul Pintar, yang siap melompat untuk mendapatkan points K24Klik. Tekan tombol push sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan points. Durasi permainan game terbaru K24Klik ini akan terus bertambah setiap harinya, jadi, jangan lupa main lagi esok hari agar points yang kamu dapatkan semakin banyak.

Fitur game terbaru K24Klik Points ini tersedia di android dan iOS pada aplikasi K24Klik versi 3.65.0. Jika kamu tidak menemukan fitur ini dalam aplikasi K24Klik milikmu, jangan lupa untuk update ke versi terbaru terlebih dahulu, ya! Nah, beli Imboost jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan aplikasi K24Klik.com, aplikasi kesehatan dalam satu genggaman. 

2 komentar:

  1. Mau cobaaa secara males parkir di apotik tapi udah ada belon ya di Medan ?

    BalasHapus
  2. Waah makasih infonya, Mak. Sepertinya saya dan suami perlu minum imboost deh...biar gak mudah sakit.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...