13.5.18

Ramadan Ekstra, Hemat Belanja Online dengan Tokopedia

Ramadan sebentar lagi, yeay! Nggak terasa yah, dan Ramadan kali ini bakal ekstra spesial karena EDibaFREE Family ketambahan satu personil baru yang belum genap 6 bulan. Artinya apa? Artinya daku sebagai ibu kudu ekstra puasanya tahun ini, karena ng-ASI kudu jalan terus. Asupan nutrisi harus diperhatikan, karena targetnya Bulan Ramadan ini bisa puasa penuh, jadi kudu sehat terus dong yes. Walaupun secara pribadi nggak terlalu percaya sama suplemen pelancar ASI, tetapi demi memaksimalkan puasa di Bulan Ramadan nanti, kayaknya perlu deh belanja beberapa camilan pelancar ASI. Aku pilih belanjanya online saja, apalagi sekarang lagi ada promo belanja online hemat menyambut Ramadan Ekstra buatku di Tokopedia:


1. Mudah membandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Sudah jadi kebiasaan kalau mau belanja online pasti ke aplikasi Tokopedia, ketik kata kunci, terus filter berdasarkan harga termurah dan paling direkomendasikan. Gampang banget, nggak perlu keliling-keliling toko kayak dulu lagi deh.

2. Pilih produk dalam negeri yang berkualitas
Biar irit, nggak perlulah beli produk impor. Untuk pelancar ASI, fenugreek memang dipercaya berkhasiat melancarkan ASI. Tetapi kalau harus beli yang impor dari Thailand, kayaknya kok berat juga. Nah untungnya dengan kemudahan dunia online dan banyak lapak yang berjualan di Tokopedia, jadi tahu deh kalau ada produk pelancar ASI lokal yang juga mengandung fenugreek.

3. Memilih toko online dengan lokasi terdekat
Memilih toko online terdekat dengan lokasi kita akan menghemat biaya, karena ongkos kirim jadi lebih murah. Selain itu untuk produk makanan yang memiliki masa kadaluarsa relatif cepat, memilih toko online dengan lokasi terdekat berarti mempercepat sampai barang yang dipesan. Jadi masa pakainya juga bisa lebih lama deh. Di Tokopedia kita bisa memilih sesuai lokasi penjualnya. Asyik kan?

4. Memilih kurir pengiriman yang efisien
Tokopedia menyediakan banyak alternatif kurir pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Hal ini akan memudahkan kita melilih metode pengiriman dengan jasa kurir yang paling efisien.

5. Pantengin aplikasi demi promo dan diskon 
Belanja online di Tokopedia itu asyiknya karena banyak promo dan diskon. Banyak promo cashback yang tentu saja akan menghemat biaya belanja online kita. Bisa bikin Ramadan nanti makin ekstra, ya kan?

Dan, Ramadan nanti makin Ekstra, karena akan ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia! Bakalan seru seperti festival belanja online kayak Black Friday, kira-kira kejutan seperti apa ya yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih spesial? Sebagai mamak-mamak, aku sih paling senang kalau kejutannya cashback, jadi bisa buat beli pulsa atau token listrik yang menyangkut hajat hidup orang serumah, hehe. Moga-moga sih cashbacknya lebih gede dari biasanya, kalau biasanya cashback sampai 20%, pas momen Ramadan ini bisa cashback 50% mungkin? Hihi...

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...