17.5.17

Asri dan Novel Romantis


Ini kali kedua aku bikin postingan tentang Asri Rahayu. Sahabat blogger dari Jogja. Kalau dulu bikin review dalam rangka arisan blog emak blogger Jogja, kali ini aku bikin tentang Asri dalam rangka Arisan Link Blogger Perempuan.

Di postingan terdahulu, aku sudah cukup membahas tentang blog asrirahayu.com dan sedikit membahas tentang peekthebook.com. Dulu sih yang peekthebook belum top level domain. Kalau sekarang peekthebook.com yang merupakan blog buku Asri, makin kece saja. Desain templatenya 'Asri banget'. Maksudnya, sesuai dengan kepribadian Asri yang aku kenal, romantis dan bersemangat.

Tentang peekthebook.com nya Asri Rahayu

Berkunjung ke peekthebook.com itu ibarat kita sedang pergi ke toko buku atau perpustakaan, terus mojok di area novel romantis dan baca buku disitu. Soalnya buku-buku yang direview maupun yang jadi hadiah giveaway di blog peekthebook ini adalah novel romantis. Seperti blogtour buku "Seribu Tahun Mencintaimu" atau "impLOVEssible". Tapi, blogpost yang menarik perhatianku adalah blogpost tentang "Lead Character Favoritnya Princess". Postingan ini masuk dalam postingan kolaborasi Asri dengan beberapa blogger buku lain. Sepertinya, postingan kolaborasinya sendiri belum berlanjut lagi ya? Ditunggu loh. Hehe..

Asri ini sepertinya penggemar tokoh novel pria ya? Hihi. Soalnya dari delapan lead character di delapan novel, enam diantaranya adalah tokoh pria. Memang sih, kalau menelisik alasan Asri menyukai tokoh-tokoh ini, nggak heran kalau Asri sampai memfavoritkan tokoh-tokoh ini. Tapi, jangan sampai ya gegara saking favoritnya sama tokoh fiktif, terus jadi punya target pasangan hidupnya harus seperti tokoh pria di novel favoritnya. Syusah dapetnya yang kayak di fiksi-fiksi begitu soalnya. Hehe...

Postingan (dua) terakhir Asri tentang review dan pengumuman giveaway buku "Seribu Tahun Lamanya". Dari judulnya ketahuan deh romantisnya. Rupanya buku ini terdiri dari beberapa cerita pendek romantis. Ow2, dah lama nih daku gak baca novel romantis. Oh ya, periode giveaway buku ini sekitar seminggu di blog Asri. Periodenya cukup singkat, pasti karena banyak peminatnya.

Lewat blog khusus buku ini, Asri cukup banyak mendapat kesempatan untuk mereview dan mengadakan giveaway sebuah buku. Ibarat kata, inilah #BerkahNgeblog. Lewat blog, hobi Asri membaca novel romantis dapat tersalurkan dengan baik plus menjadi sesuatu yang lebih produktif.

So, buat kamu yang punya suatu hobi, jangan ragu untuk memulai sebuah blog. Lewat menulis dan ngeblog, kita akan semakin tahu diri kita sendiri. Percayalah.
Reaksi:

4 komentar:

  1. Betul sekali. :D Eh, aku jadi penasaran buat kepoin blognya.

    BalasHapus
  2. Keren sekali. Memotivasi orang untuk memulai blog. Ngeblog kan asyik. Manfaatnya juga banyak. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...