Stimulasi si Kecil untuk #PintarnyaBeda

Satu-satu kuatnya anakku    Dua-dua juga hebat akalnya   Tiga-tiga dekat dengan semua   Satu, dua, tiga, pintarnya memang beda.. ...

23.3.17

Review QL Matte Lipstick


Behind the review

Maret 2017 adalah titik balik keluarga kami. Akhirnya kami memutuskan untuk tinggal seatap kembali (eciecie), setelah hampir tiga tahun tinggal terpisah pulau.

Aku dan suami adalah tipe orang yang tidak bisa diam dan 'geregetan' lihat orang nggak ada kerjaan, hihi. Jadi, sebelum memutuskan berkumpul di Palembang, kami berdiskusi dulu tentang apa yang akan aku kerjakan di Palembang nanti. Ayahnya Ais nggak mau di Palembang aku 'ola olo' atau uring-uringan karena nggak ada kerjaan. Akhirnya diputuskan kalau aku bakalan bantu usaha kakak ipar di Palembang, yang masih ada hubungannya sama usaha suami saat ini. Sebatas membereskan administrasi kantornya saja. Pengennya sih bisa memaksimalkan usaha si kakak ipar dan suami juga nantinya. Tapi, passion utama tetap di blog, soalnya belum ada pekerjaan yang seasyik dan sefleksibel ngeblog sih. Wkwkwk.

Nah, karena sudah diputuskan apa kesibukanku nanti di Palembang, jadi aku mantap deh pindah ke Palembang dari akhir Februari. Memulai lagi rutinitas sebagai pekerja kantoran, yeay!

Kerja kantoranku sekarang berbeda dengan sebelumnya. Karena perusahaan ini masih baru dan belum banyak karyawan, jadi santai saja aku membawa Ais ke tempat kerja. Alhamdulillah Ais cukup kooperatif di kantor. Betah banget dia di kantor, karena selain kantor full wifi, sering pula ada kegiatan bongkar muat barang yang sangat menarik baginya.
Hepi di kantor ibu

Walau kerja kantoran sudah macam piknik, tapi penampilan ke kantor tetap harus kece dong ya. Kan malu juga kalau ketemu costumer penampilannya kucel (walau juaraang banget ada costumer datang sendiri sih). Tapi, tiap pagi sudah ribet sama yang namanya nyiapin bekal 'piknik' Ais di kantor, mana sempat lah dandan yang neko-neko. Akhirnya, nggak jarang kegiatan dandan pun di kantor.

Inti dari berdandan itu menurutku pada pemulas bibir alias lipstik. Soalnya, pakai bedak atau maskara setebal apa pun tetap kelihatan pucat kalau nggak pakai lipstik. Sebaliknya, kadang lupa bedakan pun nggak masalah asal bibir sudah merekah, hihi.

Memilih lipstik yang bikin penampilan makin fresh.

Nah, warna lipstik sangat mempengaruhi tampilan keseluruhan wajah kita. Salah pilih warna lipstik, yang ada malah kelihatan kayak orang sakit, kan zonk kalau begini. Sebaliknya, kalau terlalu menor juga nggak bagus, ntar sakit mata orang yang lihat, hehe. Tapi, aku pribadi sih suka sama warna lipstik yang agak terang. Jadi dipakai sedikit sudah kelihatan warnanya. Nanti kalau buat acara formal kayak kondangan, baru deh pakai agak tebelan *dasar irit.

Salah satu warna must have adalah macam warna Russian Red keluaran QL Cosmetics ini. Warnanya cetar, tapi ya nggak menor juga. Dipakai tipis buat ke kantor, bikin fresh penampilan. Siap kerja sambil mengasuh anak. Hihi

QL Matte Lipstick ini mengandung vitamin E dan UV protector. Jadi sip banget nih buat bibir kering dan kadang terpapar panas matahari seperti bibirku ini.
Detail kandungan QL Matte Lipstick

Warna lipstiknya nggak gampang pudar. Padahal aku mengoleskannya tipis saja loh. Jadi, aku cuma olesin pagi hari saja, sampai sore, semburat merahnya masih merona. Ya nggak sih?


Oh ya, kebiasaan dari gadis dulu, aku tu suka sembarangan taruh barang di tas. Untungnya, kemasan lipstiknya rapat, jadi tutupnya nggak gampang lepas walau badai menghadang, eh walau tergoncang di dalam tas maksudnya.

Paling syuka sama warna kemasannya yang berwarna hitam pekat dengan tulisan berwarna biru laut. Cucok banget sama karakter ibu muda sepertiku, yang elegan tapi ceria.*halah

Harga lipstiknya juga relatif terjangkau yes. Nggak sampai 50 ribu sudah dapat yang ukuran 3.5 gram. Pokoknya, buat lipstik 'bantingan' alias dibawa kemana-mana, pas banget lah QL Matte Lipstik no 15 (Russian Red) ini.

Yuk cuss cari di toko kosmetik terdekat di kota anda yes.

Salam bibir merah merona 😘😘😘
Tekstur Ql Matte Lipstick di bibir
Simak video review QL Matte Lipstick ini...


Reaksi:

5 komentar:

  1. Kak Diba sekarang stay di palembang toh? Wuih keren bisa LDM selama itu ghihi.maaf malah kpmen out of topic

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'cuma' LDM 2 tahun kok say. Gak lama itu..hehe
      Makasih dah mampir...

      Hapus
  2. SAya fokusnya ke bahwa Mbak Ardiba sudah di Palembang sekarang. Waah koq baru tahu ya saya. Nggak ngupdate info. Maaf :)

    Berarti sudah ketemuan sama Mbak Rita dong ya? :)

    BalasHapus
  3. kayaknya kok ngga terlalu matte ya mba..atau karena pakainya tidak full et bold?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...