Stimulasi si Kecil untuk #PintarnyaBeda

Satu-satu kuatnya anakku    Dua-dua juga hebat akalnya   Tiga-tiga dekat dengan semua   Satu, dua, tiga, pintarnya memang beda.. ...

2.2.17

Tips Sewa Apartemen Untuk Para Mahasiswa

Saat ini tanpa disadari semakin banyak para mahasiswa yang tertarik untuk dapat tinggal di sebuah apartemen selama masa studynya. Para mahasiswa sedang mencoba untuk meninggalkan rumah kost dan beralih ke menyewa apartemen walaupun harus sedikit menguras keuangan. Namun saat ini mulai banyak apartemen yang cukup murah bagi seorang mahasiswa yang memang belum pumya pekerjaan tetap untuk biaya hidupnya. Berikut ini bisa menjadi tips sewa apartemen yang berguna untuk mahasiswa yang ingin tinggal di apartemen dengan biaya murah.


  1. Perhatikan jarak universitas dengan apartemen
Ini jelas sangat penting karena meskipun dapat tinggal di apartemen yang cukup murah, namun apabila jarak tempuh terlalu jauh hal itu tentu merugikan diri sendiri. Selain itu jika dapat menemukan apartemen yang tak terlalu jauh dari universitas maka pastinya biaya yang dikeluarkan akan dapat dikurangi.

  1. Tingkat keamanan apartemen
Tips sewa apartemen berikutnya yakni memikirkan dengan baik mengenai keamanan yang mungkin tidak maksimal sehingga barang yang dimiliki dapat hilang dicuri seseorang. Jika itu terjadi bukan tidak mungkin dana yang dimiliki habis untuk mengganti barang yang dicuri itu. Maka dari itu selalu pastikan tingkat keamanan sebelum menyewa.

  1. Fasilitas apartemen
Untuk hal ini, ada baiknya untuk memastikan fasilitas yang disediakan terutama pada air bersih dan juga listrik. Selain itu beberapa hal lainnya juga perlu diperhatikan agar selama tinggal di apartemen merasa nyaman dan tidak terlalu terbebani mendapatkan kebutuhan yang penting. Sebelum memutuskan menyewa selalu cermati dengan baik fasilitas dan keadaan apartemen dengan baik agar tidak menyesal nantinya.

  1. Kondisi disekitar apartemen
Bagi para mahasiswa yang terkadang butuh situasi kondusif untuk memudahkan menyelesaikan tugasnya, maka ada baiknya mencari tahu seperti apa suasana yang terdapat di sekitar apartemen. Jika ternyata suasana yang kurang nyaman terjadi, sebaiknya dipikirkan kembali dan mencari apartemen lainnya. Sebelum memutuskan menyewa ada baik untuk mencari keadaan dan juga sikap penyewa disekitarnya.

Demikian beberapa tips sewa apartemen yang akan berguna untuk para mahasiswa dalam mencari apartemen terbaik untuk disewa selama masa kuliahnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...