19.1.17

Belajar Masak Bareng Resepkoki.co

Aku adalah tipe perempuan yang jarang memasak, padahal bisa memasak adalah suatu nilai tambah bagi perempuan di mata laki-laki. Suamiku sebenarnya juga pengen kalau istrinya ini pintar memasak. Tapi karena satu dan lain lah aku belum bisa rutin memasak. Sekarang, setelah aku nggak kerja kantoran lagi, aku mulai rajin mencari website-website di google yang dapat membantuku dalam belajar memasak. Kemudian akhirnya aku menemukan Resepkoki.co ini, disana banyak sekali kumpulan resep masakan mulai dari masakan dengan cara membuat yang mudah hingga masakan yang lumayan susah cara membuatnya. Situs seperti ini cocok buat newbie yang baru belajar memasak sepertiku ini.
Belajar masak bareng resepkoki.co (Source: pixabay)

Cocok untuk yang baru memulai belajar memasak
Dalam Resepkoki.co ada banyak sekali kumpulan resep masakan lokal maupun dunia. Di Resepkoki.co selalu menyajikan berbagai resep masakan yang mudan dan praktis untuk dibuat di dapur tercinta Anda. Dan ternyata selain resep-resep ada juga loh bergai tips dapur dan tips memsak di Resepkoki.co ini. Pokoknya Resepkoki.co itu kumpulan resep masakan praktis dan pas untuk amatiran seperti daku ini hehehe.

Website yang pas sekali untuk yang jago masak
Nah untuk yang sudah mahir, boleh juga kok berkunjung ke Resepkoki.co karena di Resepkoki.co juga banyak resep masakan-masakan khas Indonesia yang lebih rumit. Step by step atau cara membuatnya sangat jelas dan mudah di mengerti. Menambah referensi menu masakan buat mereka yang sudah mahir atau pun yang masih pemula.

Resep kue untuk putra-putri Anda
Untuk mereka yang suka memasak kue juga sangat pas jika ingin mencari inspirasi dari Resepkoki.co karena disana juga buanyaakk banget resep-resep kue yang praktis dan cocok dengan selera anak-anak. Jadinya putra-putri kita tidak perlu jajan diluar bukan? :)

Langsung subscribe aja
Biar tidak ketinggalan berbagai resep masakan dari Resepkoki.co Anda hanya perlu subscribe aja. Caranya? Kita hanya perlu mengisi nama dan alamat email di formulir yang sudah disediakan maka kita secara otomatis akan mendapatkan email yang berisi berbagai resep masakan dan tips dapur 2-3 kali dalam satu minggu. Jangan khawatir  untuk berlangganan resep via email dari Resepkoki.co ini kita tidak dikenakan biaya apun, free alias GRATIS!

Dapur terihat cantik dengan produk dari shop.resepkoki.co
Selain menyediakan berbagai resep masakan yang super praktis, Resepkoki.co juga ada shopnya loh. kita bisa mengeceknya di shop.resepkoki.co disana Anda akan menemukan berbagai produk dapur yang cantik-cantik dan harga juga pas dikantong. Untuk pembelanjaan pertama via website kita akan mendapatkan potongan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Asyik kan? Belanja di shop.resepkoki.co akan membuat dapur Anda menjadi lebih baik, dan Anda dapat bekerja lebih praktis & efektif di dapur.

So, tunggu apa lagi? masih ragu buat berkunjung ke Resepkoki.co? Gak usah mikir lama langsung buka websitenya dan langsung beli bahan belanjaan terus mulai deh memasak dirumah hehehe. Mari memasak!


4 komentar:

  1. asyik ya, ada teman dlm memasak makanan utk keluarga :)

    BalasHapus
  2. pas banget nih, kebetulan ibu di rumah hobi masak juga bisa intip resep di resepkiko

    BalasHapus
  3. coba intip-intip web Resepkoki.co... lengkap juga ternyata. Bagus deh buat nyari resep untuk keluarga tercinta. terimaksih infonya

    BalasHapus
  4. lagi cari resep nii,,eh ternyata nemu ini,,haha
    bisa buat refrensi,,maksh gan

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...