5.10.15

Good food, good friends at Warung AD n Mami Gesi Home

Selasa siang minggu lalu, aku, Manda Ima, dan Mak Rian berencana menjenguk baby Aiden-nya Mami Gesi. Sebelum jenguk dedek bayi, kita mampir maksi dulu. KIta ketemuan di kampusnya manda, UII Ekonomi. Masuk ke kawasan UII Ekonomi aku langsung mupeng sama kampus ini. Warung makan berjejer di depan kampus, beda sama UGM yang adanya cuma kantin di dalam kampus. Warung makan langganan manda ya disini, di Warung AD. Penasaran sih, apa ya arti singkatan AD disini? apa singkatan nama pemilik? atau yang punya personil TNI AD (hipotesa ngaco), yah, entahlah, soalnya aku nggak tanya-tanya, hehe.


Menu yang ditawarkan warung ini beragam, Rata-rata sih menu tunis-tumisan gitu. Lihat deh rentetean daftar menunya, lumayan banyak pilihan makannnya.

     



Yang paling bikin seru adalah porsinya yang cetar banyaknya. Kita bertiga cuma pesan dua menu makanan, itu pun salah satu menu harus dibawa pulang karena masih banyak sekali sisanya. Menu yang kita pesan adalah Ifu Mie dan Bakmi Cap Cay. Bakmi Cap Cay terpaksa dibawa pulang karena kita sudah full perutnya, padahal sebelum makan kita lapar sangat loh!

Ifu Mie
Ifu Mie disini favoritnya manda. Emang enak banget sih kriuk-kriuk mie berpadu dengan potongan ayam goreng tepung dan bakso ikan gorengnya. Pantas saja menu ini yang ludes duluan!

Bakmi Cap Cay
Karena kata manda bakmi disini enak, makanya aku pesan bakmi. Karena kata mamah harus makan sayur(gaya!), makanya aku pesan bakmi cap cay. Porsi bakminya mantap banget. Bisa buat makan 3 orang! Kematangan sayurnya pas, manis kecap dan pedas mericanya juga mantap. Recomended deh!

Butuh referensi kuliner lain? Plis klik: 

Setelah kekenyangan kita langsung cuss ke rumah Mami Gesi. Perjalanan menuju rumah Mami Gesi pakai bantuan GPS, soalnya aku yang pernah kesana malah lupa jalan, haha, parah! Untung deh sampai disana Baby Aiden lagi melek, dan kita bisa pose bareng deh.

Baby Aiden persis emaknya, sadar kamera, haha!


Reaksi:

14 komentar:

  1. Mengulang kembali yukkk, Soon! Senengnyaaa emak2 masih bisa kongkow ya kitaa,,,

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah blusukan ke UII Ekonomi. Yg pernah ke UII Teknik, tempat kuliah mantan. Hahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajak aku mak lusiii... kongkow di UII ekonomi yukk..

      Hapus
  3. Jadi kepengen ifumie, heheh
    baby aiden lucu bangeett :)

    BalasHapus
  4. Wuaaahhh mienya enak tuh kayanya. Sepertinya harus bawa banyak pasukan kalau ke sana, biar bisa saling incip menu. Xixixi

    BalasHapus
  5. baca postingan ini tiba2 jdi pengen bakmi #ehhh ^_^

    BalasHapus
  6. sy follow blognya mak,tengkyu...

    BalasHapus
  7. Kalo perempuan memang gampang kenyangnya padahal sebelumnya lapar banget hehehe. Menu makanan di AD itu banyak juga yah ... asyik biar tiap hari makan di sana, digilir daftar menunya tiap hari lumayan juga :D

    Asyiknya habis jenguk Mak Gesi .... dedeknya lucu ya :)

    BalasHapus
  8. Glek!
    liat mienya jadi pengin bikin Indomie :3

    BalasHapus
  9. Ifu mie bikin ngiler pengen nyobain.

    Eh ada baby Aiden dan Mami Gesi neh

    BalasHapus
  10. baru tahu penampakan bakmi capcay..senengny dobel2 ya..bisa kopdar, plus kuliner seruuuu :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...