30.1.17

Happily Everafter Giggle Box Lippo Plaza Jogja

Sebagai mamak muda masa kini, masak sih belum pernah hangout ke Lippo Mall Plaza Yogyakarta. Dih, padahal itu kan mall heits di Jogja.

Eh, pernah ding hangout kesana..tahun lalu. Dah lama banget yak. Hehe. Nah, untungnya hari Senin tanggal 23 Januari kemarin, dapet kesempatan hangout sama teman-teman blogger dan instagramer di Giggle Box, tempat makan kekininan yang terletak di ground floor Lippo Mall Plaza.

Saking udah lama gak ke Lippo, aku sempet nyasar nyariin lokasi Giggle Box #tepokjidat. Aku akhirnya  sampai di lokasi agak telat. Tapi untungnya makan-makannya belum mulai. Wkwkwk


Giggle Box Lippo Mall ini adalah cabang ke-26 di Indonesia dan yang pertama di Jogja. Konsep restonya membuat kita berasa sedang dalam istana bersama putri-putri kerajaan. Interiornya berwarna peach-pink yang girly banget. Syantiek banget deh foto-foto disini.

Happily everafter. Layaknya kisah putri di dongeng-dongeng. Bersantap makanan atau sekedar hangout disini menghadirkan kegembiraan dan baper tersendiri. Kayaknya cocok nih buat tempat cari inspirasi fiksi romantis #eh. 
Sofa pink empuk nan romantis
Soal kualitas makanan di Giggle Box Lippo, nggak perlu diragukan lagi. Dalam acara siang ini, dihadirkan langsung chef yang menyajikan menu di Giggle Box Lippo. Terdapat menu-menu unggulan Giggle Box Lippo yang bisa kita icip-icip. Menu-menu tersebut antara lain Deluxe Burger, Smoked Beef Aglio Olio, Nasi Goreng Ikan Asin,  Crispy Chicken Maryland, dll.

Beberapa menu yang bisa dicicipi
Setelah icip-icip dan perut agak full, undangan kemudian disajikan menu Beef Ranch atau Grilled Chicken Vietnam. Aku dapat Grilled Chicken Vietnam, tapi juga sempat mencicipi Beef Ranch punyanya Retna. Grilled Chicken Vietnam ini rasanya mirip ikan bakar kalau menurutku. Sausnya asam pedas. Mungkin ini penyetan khas Vietnam sono ya? Hehe


Tapi dibanding Grilled Chicken Vietnam, aku prefer ke Beef Ranch sebenarnya. Soalnya daging sapinya digoreng dengan tepung yang gurih, renyah, plus spicy. Jadi dimakan begitu saja sudah super enak. Eh, masih ditambah dengan dua macam saus, saus krim dan saus barbeque yang lengkap dengan potongan jamur. Endess. Si ayam panggang lebih enak dicocol sama saus berbequenya malahan. Ini sih soal selera saja sebenarnya. Hehe.


Kenyang banget deh siang itu. Dan aku membayangkan, menu makanan yang aku santap tadi pasti mahal banget. Ternyata nggak loh. Beef Ranch segede itu cuma 30 ribu saja. Menu minumannya malah lebih murah lagi. 8 ribu aja udah dapet kopi. Yaelah, terjangkau banget ini mah. Kapan yuk kalo kopdar di Giggle Box Lippo aja. Buat kumpul-kumpul en foto-foto kece banget nih disini. Lihat deh betapa kita jadi lebih syantiek karena foto dimari. Hehe.


Giggle Box Lippo
Ground Floor, Lippo Mall Plaza, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Reaksi:

1 komentar:

  1. Wah recommend utk akhir februari ini yaaa kongkow nongki di sini yaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...