31.1.17

Tips Membeli Printer Murah Dengan Memanfaatkan Promo Menarik

Kebutuhan akan penggunaan printer saat ini bisa dibilang sangatlah penting, terutama bagi para mahasiswa. Banyaknya tugas serta materi yang diberikan oleh dosen terkadang mengharuskan kamu untuk mencetaknya agar lebih mudah saat hendak dibaca. Namun tidak semua mahasiswa memiliki printer dirumah atau dikosannya, biasanya mereka akan mengeluarkan uang lebih hanya untuk mencetak printer di warnet atau rental computer terdekat. Padahal, tidak ada salahnya bagi kamu untuk berinvestasi dengan membeli printer. Bayangkan saja berapa banyak uang jajan yang bisa kamu tabung bila tidak perlu ke rental printer? Kamu juga lebih leluasa saat hendak mencetak materi atau tugas yang kamu punya.
Sumber:pixabay

Harga printer mahal? Sebenarnya tidak juga. Sekarang sudah banyak pilihan printer dengan harga terjangkau kok. Berikut ini ada sedikit tips yang perlu kamu perhatikan saat hendak membeli printer dengan harga yang terjangkau :
Hasil cetak
Sebagai mahasiswa pastinya kamu menginginkan hasil cetakan yang bagus, oleh karena itu saat hendak membeli printer cobalah cek hasil dari cetakan printer tersebut. Bukan berarti harganya yang murah namun hasil cetakannya buruk, banyak priter dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas cetak yang bagus oleh karena itu jangan lupa untuk mengecek hasil cetaknya.

Mudah dipakai
Jangan memilih printer yang terlalu sulit atau rumit saat dipakai, memang di setiap merk printer terdapat buku petunjuknya tapi tidak ada salahnya bagi kamu untuk memilih jenis printer yang mudah digunakan.

Manfaatkan promo yang ada
Sebagai mhasiswa tentunya kamu ingin membeli printer dengan harga murah namun berkualitas kan, nah tapi tidak ada salahnya untuk memanfaatkan promo-promo menarik yang ada di beberapa online shop yang ada. Siapa tau kamu bisa mendapatkan printer yang bagus dengan harga yang murah karena adanya pormo. Atau kamu juga bisa beli di sini untuk pilihan printer lainnya dengan harga menarik.

Pilih printer dengan tinta infuse
Hal ini juga perlu diperhatikan, selain mudah pada saat penggunaanya kamu juga tidak perlu mengeluarkan uang sampai ratusan ribu saat tinta printer yang kamu punya habis. Lagipula hampir seluruh pengguna printer saat ini menggunakan printer dengan jenis tinta infuse, karena lebih hemat dalam penggunaannya.

Bagaimana sudah ada sedikit gambaran untuk membeli printer bukan? semoga tips diatas dapat sedikit membantu kamu saat mencari printer ya.
Reaksi:

3 komentar:

  1. sayangnya harus nunggu waktu2 tertentu mbak, kalau misalkan butuh banget kan gak bisa nunggu promo, adakah cara lain..

    BalasHapus
  2. Pas nih..aku lagi butuh printer buat anak-anak kalo ngeprint tugas ��

    BalasHapus
  3. lebih murah beli di offline mba kalo promo. Barangnya jelas hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...