12.8.16

5 Hal yang Bikin Wanita Panik!

5 Hal yang Bikin Wanita Panik

Wanita itu mahluk yang unik *sambil nunjuk diri sendiri. Katanya sih, wanita punya sembilan perasaan dan satu logika. Makanya wanita suka lebay dan gampang nangis. Kadang pria sampai heran sendiri melihat sensitifnya seorang wanita. Iya loh, wanita itu gampang sensitif. Nggak usah sama masalah besar, ketemu sama 5 hal ini saja, seketika wanita panik. Apa sajakah itu?

1. Panik ketika berat badan bertambah

Wanita itu, tambah gendut sedikit saja biasanya sudah pasang alarm untuk segera diet. Walau dietnya nggak selalu terealisasikan, kayak aku gini, failed melulu dietnya.
Sebagai wanita, wajar dong kita sedikit panik. Bukan apa-apa sih, soalnya kalau tambah gendut itu nanti pakai baju jadi nggak bagus. Terus kalau tiba-tiba harus berfoto, badan gendut bisa mengurangi kadar fotogenik saat difoto. Paling menyakitkan sih kalau kemudian ditanya,"sudah isi berapa bulan?", padahal ibu-ibu di Jepang itu bisa lho hamil 7 bulan nggak kelihatan sedang hamil. Maluuu...

2. Panik ketika tumbuh jerawat

Misalkan nggak tambah gendut, tetapi jerawat mulai ranum di muka. Argh tidak! Rasanya pengen segera buat janji dengan dokter di klinik kecantikan terdekat. Alasan paniknya sih sama kayak alasan panik karena berat badan bertambah, soalnya kalau muka jerawatan itu, bikin kadar fotogenik berkurang.

3. Panik ketika merasa salah berpakaian

Pernah nggak merasa saltum (salah kostum) di sebuah acara? Ternyata ada dress code dan ternyata pakaian kita beda warna sendiri? Beberapa wanita mungkin bisa tetap cool dan cuek. Tetapi banyak juga yang akhirnya panik dan rasanya pengen segera pulang.

4. Panik ketika kendaraan di depannya ngerem mendadak

Ketika di jalan raya, katanya wanita itu istimewa. Kadang pasang sen kanan eh malah belok ke kiri. Kabarnya sih mereka seperti ini karena mereka merasa pencet tombol lampu sen mana saja maka lampu sennya akan otomatis mengikuti. Entahlah. yang jelas aku nggak gitu deh. Hehe

Terlepas dari istimewa tidaknya wanita, tetap saja wanita akan langsung panik saat kendaraan mengerem mendadak di depan. Kadar kepanikannya umumnya lebih tinggi dibanding paniknya pria.

5. Panik ketika rumah berantakan dan nggak ada makanan

Wanita itu sudah kodratnya mengurus rumah tangga. Jadi ketika rumah dalam kotor dan tidak ada makanan tersedia di rumah, biasanya penghuni wanita yang duluan panik. Tapi kalau sudah kelaparan sih siapa saja juga pasti panik, hehe

Kayaknya itu saja 5 hal yang bikin wanita panik. Mungkin ada yang mau menambahkan kepanikan-kepanikan lain yng tak kalah 'mengganggu' bagi wanita?
Reaksi:

2 komentar:

  1. Hahahahaha, sepakaaat mbak! Kalau aku nambahin lagi nih. Panik saat baju yang mau dipakai taunya belum kering/kecuci. Wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. Wah iya. Itu juga. Bener2. Terutama baju seragam!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...