30.7.16

Serunya Nonton Band di Mall

sumber: imgrum vans.indo

Sore itu aku menemani adikku ke mall buat cari sepatu kerja. Cari sepatu buat adikku itu susah. Soalnya ukuran kakinya lumayan besar, ukuran 45. Nggak bisa deh adik beli sepatu sembarangan. Jadi memang weekend itu kita mengalokasikan khusus ke mall buat cari sepatu kerja adik. Kita berangkat rame-rame sekeluarga, termasuk sama Ais. Tapi, setelah sampai di mall, Ais memilih main di arena bermain daripada ikut cari sepatu omnya. Syukur deh, soalnya kalau nggak balalan ribet deh bawa anak-anak. Karena masih di bawah 5 tahun dan sendirian, jadi Ais main di taman bermain sambil ditemani akungnya.

Adikku sebenarnya sudah punya toko sepatu incaran sih. Toko ini memang terkenal dengan kualitas sepatu kulitnya yang ciamik. Sembari adikku memilih sepatu, perhatianku terfokus pada acara band di autrium mall. Menonton acara band membuatku seperti nostalgia ke zaman SMU. Kalau dulu waktu SMU ada acara pentas seni tahunan dimana setiap kelas pasti menampilkan penampilan band. Setelah lulus SMU aku hampir nggak pernah menyaksikan band-band-an lagi. Kalau nggak gratis kan malas.

Untungnya di Jogja itu selalu saja ada acara seru gratisan yang bikin weekend anti mati gaya. Kayak momen mencari sepatu buat adik, aku malah mendapat hiburan band gratis di mall. Biarin deh adik cari sepatunya sendiri. Udah gede ini. Hihi.

Setelah kuperhatikan, ternyata penyelenggara acara ini adalah Vans. Produsen sepatu yang tersohor di kalangan anak muda (termasuk aku, walau usia nggak terlalu muda lagi, hehe). Rupanya acara band ini dalam rangka ulang tahun brand Vans yang ke-50 sekaligus re-launching outlet Vans di mall ini yang baru buka akhir Juni lalu. Wih, asyik juga nih ada outlet khusus yang jual sepatu vans, jadi makin betah saja jalan-jalan di mall ini. Outlet brandnya semakin lengkap deh.

Akhirnya adikku selesai juga memilih sepatu. Rupanya selesai memilih sepatu adikku kelaparan. Jadi deh kita beli 2 porsi besar pizza untuk dimakan di perjalanan pulang. Lokasi restoran pizzanya tepat di depan autrium mall. Sayangnya acara band yang diselenggarakan Vans sudah berakhir. Penonton yang tadinya memadati autrium mulai meninggalkan tempatnya. Atrium yang lengang justru jadi tempat yang asyik buat Ais berlarian dan bereksplorasi layaknya artis dadakan. Sayang sih nggak ada produsen khilaf yang nonton aksi Ais terus ditawarin syuting deh. *emaknya obsesi anaknya jadi artis, hihi.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...