27.6.16

Dongkrak Percaya Diri dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Kepercayaan diri adalah modal utama setiap wanita. Dengan kepercayaan dirinya, maka kecantikan wanita akan terpancar. Kepercayaan diri bisa didongkrak dari penampilan mau pun inner beauty. Walau pun memiliki penampilan menarik dan wawasan luas tetapi bila tidak diimbangi dengan kepercayaan diri yang cukup maka kecantikannya akan kurang terpancar. Sebenarnya ada banyak hal yang mempengaruhi kepercayaan diri seorang wanita. Beberapa hal diantaranya dapat menurunkan kepercayaan diri seorang wanita sehingga harus diatasi. Beberapa hal tersebut antara lain:

1. Kurangnya rasa menghargai diri sendiri

Mendengarkan pendapat orang lain itu bagus, akan tetapi sebagai wanita tetap harus mempunyai jati diri. Jangan sampai terjebak dan diombang-ambingkan oleh pendapat orang lain. Ingatlah lagu Christina Aguilera yang berjudul "Beautiful". Percayalah bahwa setiap wanita itu cantik dengan ciri kasnya masing-masing. Jangan dengarkan kata-kata sumbang dari haters. Sekali-kali cuek memang yang terbaik. 

2. Pola pikir atau mindset negatif

Kamu adalah apa yang kamu pikirkan. Ketika kita berpikiran positif dengan diri kita pribadi, maka yang terjadi adalah hal-hal positif yang kita pikirkan tersebut. Akan tetapi tidak semua wanita memiliki pikiran seperti ini. Kewaspadaan yang berujung pada pikiran negatif berlebihan membuat seseorang menjadi 'parno' dan tidak percaya diri untuk melangkah. Oleh karena itu, sangatlah penting memiliki optimisme dalam melakukan segala sesuatu. Prinsipnya sih, lebih baik gagal setelah mencoba daripada gagal sebelum mencoba, ya kan?

3. Merasa gagal dan kalah dari teman lain

Hidup ini bukan perlombaan, akan tetapi wanita sering sekali membandingkan dirinya dengan orang lain. Ketika ia membandingan dirinya dengan sosok perempuan yang terlihat lebih sukses darinya, maka dia akan merasa gagal dan kalah dari temannya. Kepercayaan dirinya pun hilang. Padahal seperti yang dikatakan Chistina Aguilera dalam lagunya "You are beautiful in every single way", setiap wanita itu unik dan tidak bisa dibanding-bandingkan satu sama lain, ya kan?

4. Terlalu fokus pada satu tujuan hingga tidak melihat kesempatan lain

Tak bisa dipungkiri kadang hidup tidak seperti rencana kita. Tidak semua tujuan hidup berjalan mulus sesuai harapan kita. Ada kalanya kegagalan demi kegagalan membuat kita harus menguburkan tujuan dan cita-cita awal kita. Sayangnya tidak semua wanita bisa cepat bangkit dari kegegalan dan mencoba kesempatan lain. Terkadang gagal baru sekali tetapi sudah mencap diri sendiri sebagai manusia gagal. Padahal kalau dicermati lebih jauh, banyak sekali peluang dan kesempatan bertebaran. Tinggal telatennya kita saja menekuninya.

5. Rasa minder pada kekurangan penampilan

Penampilan memang bukan segalanya, tetapi layaknya sebuah buku, wanita tetap dinilai dari sampul alias penampilannya. Banyak wanita cerdas yang kepercayaan dirinya rendah karena merasa kurang cantik, wajah berjerawat, atau pun memiliki masalah bau badan. Dari sini terbukti pentingnya seorang wanita memikirkan penampilan. Kekurangan yang ada bisa diakali dengan kemajuan teknologi yang ada. Tentunya bukan dengan cara-cara instan yang akan berujung pada dampak negatif yang merugikan. Akan tetapi perawatan untuk menunjang penampilan dilakukan menggunakan bahan-bahan alami.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser solusi untuk dongkrak percaya dirimu!
Dongkrak percaya diri dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser hadir untuk solusi perawatan kulit agar tetap bersih dan sehat. Terbuat dari bahan alami yang bebas sabun dan bebas parfum sehingga aman untuk kulit sensitif. Asyiknya lagi, Cetaphil Gentle Skin Cleanser dapat digunakan tanpa menggunakan sabun, melainkan cukup dilap menggunakan handuk atau pun tissue. Pembersih model seperti ini seharusnya menjadi barang wajib yang harus ada di tas setiap wanita. Setiap kali merasa wajah kusam atau pun merasa aroma tubuh tidak segar, dapat langsung mengaplikasikan Cetaphil Gentle Skin Cleanser ke permukaan kulit. Apabila masih dimungkinkan menggunakan air, maka gunakanlah Cetaphil Gentle Skin Cleanser untuk mandi. Akan tetapi, bila ternyata tidak terdapat air yang cukup untuk mandi, maka dapat mengaplikasikan Cetaphil Gentle Skin Cleanser tanpa menggunakan air, cukup praktis kan?

Cethapil mampu mengurangi bau badan

Kandungan tanpa sabun dan tanpa parfum pada Cetaphil Gentle Skin Cleanser efektif dalam menjaga kelembaban kulit kita, namun cukup kuat untuk meluruhkan debu dan bakteri. Terbukti pada penggunaan Cetaphil Gentle Skin Cleanser untuk mandi cukup efektif dalam mengurangi bau badan (hasil uji coba penulis untuk mandi selama 1 minggu berturut-turut). Dengan kulit yang bersih dan sehat, maka kekurangan penampilan yang biasanya mengurangi kepercayaan diri kita dapat diatasi.

Cethapil merontokkan kotoran membandel di telapak kaki

Kakiku termasuk yang agak kasar pada telapaknya, sehingga kotoran sering membandel di telapak kaki. Gara-gara ini suka diejek sama anak, "Ibu kok kakinya kotor banget"

Tapi itu dulu, sekarang sudah pakai Cetaphil jadi membersihkan telapak kaki nggak terlalu ngotot lagi, plus bonus telapak kaki menjadi lebih lembut.
Kulit telapak kaki bersih dan lembut berkat Cetaphil

Dengan kulit yang sehat, maka penampilan akan lebih maksimal. Siap untuk percaya diri maksimal? Dongkrak percaya dirimu dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser!
Lebih lanjut mengenai Cetaphil Gentle Skin Cleanser ada di:
http://cetaphil.co.id/id/langganan/
Reaksi:

27 komentar:

  1. belum pernah coba produk ini ^^ kayaknya bagus jg ya

    BalasHapus
  2. Bagus Mbak produk ini. Bisa membersihkan maksimal tapi kulit tetap lembut.

    BalasHapus
  3. kayanya produk ini bener-bener oke punya ya hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. Sayangnya bingung nih memviasualisasikan hasilna, masak iya ngeliatin foto ketiak, hihi...

      Hapus
    2. Hihiiii...aq ngikik baca komenmu ini Diba.

      Tapi iya bener, Cetaphil enak banget nih utk skin cleanser. Formula anti sabunnya ga bikin kulit kering.

      Hapus
  4. Aku udah nyoba. Oke banget di kulit wajah. Soale cuma nyoba buat wajah, gak dibuat mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh buat mandi, enak juga lho

      Hapus
  5. Akubbelum nyoba.. Ngaku ah.. Dulu dapat dr acara blogger malah nggak ngeh kalo harga lumayan dan kupakai buat bersihin sprei yg kena ompol=(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah. Eman banget, kan nggak wangi, hehe

      Hapus
  6. AKu nyoba di wajah juga, suka, kenyel2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. suamimu kan katanya juga suka Mbak, haha

      Hapus
  7. Ini bisa buat 'mandi kering' brati ya? Mandi tanpa air..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan kalo pas cuaca dingin. Xixixi

      Hapus
  8. Kayaknya seger ya pake cetaphil ini. Eh tapi klo tanpa air, pakenya gimana?
    Diaplikasikan dengan tissue atau kapas kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap mbak. Kayak pake make up remover gt

      Hapus
  9. Kamu adalah kamu yg km pikirkan... betul banget itu...

    BalasHapus
  10. aku juga baru nyobain pake cetaphil. emang nyaman banget rasanya buat kulit

    BalasHapus
  11. kemaren baru nyari yang pelembabnya di Guardian :) kayaknya emang bagus yaa brand ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Worthed lah sama harganya.

      Hapus
  12. Aku juga pake ini untuk kulit sensitifku biar pedeku terdongkrak Mak Dib :)

    BalasHapus
  13. Lha mana foto yang itu hihhiihii.... Keren2 tipsnya deh. Kalau nggak percaya diri, perempuan nggak bakal maju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntr deh tak selipin, yang penting postingan udah keluar dulu..hihi

      Hapus
  14. Produknya emang keceeeeee. Udah nyobain. Recomended deh :D

    BalasHapus
  15. Yup,kalau kulit wajah bersih pasti bisa pede karena orang biasanya liat wajah dulu si.
    Cetaphil, ternyata cocok juga buat kulit saya.

    BalasHapus
  16. seger nih ya mbaa, pas puasa-puasa gini buat cuci muka siang2 hehehe

    BalasHapus
  17. Kok jadi pengin chetapil nih biar tambah pede* kan selama ini saya.minderan banget bahwa☺sukses untuk kontesnya y

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...