6.6.16

Banyak Fitur Membuat UrbanIndo Semakin Dipercaya Pebisnis Properti


Banyak diantaranya website jual beli property online yang bisa anda temukan di Indonesia dan mereka rata-rata berperan hanya sebagai mediator antara pembeli dan penjual property. Dari sini Arip Tirta mulai memiliki ide untuk membuat website jual beli property online yang lebih bermanfaat dan memiliki fitur yang lebih kaya tentunya agar mereka orang-orang pendatang baru yang ingin berinvestasi property bisa meyakinkan dirinya bahwa investasi yang dilakukan benar.

Diantara penyedia listing property yang bisa anda temukan di Internet tentu saja UrbanIndo adalah salah satu website terpercaya jual beli property Online di Indonesia setelah peluncurannya tahun 2011 silam. Arip Tirta juga sudah mengerahkan segala kemampuannya untuk mengembangkan bisnis ini di awal-awal tahun. Nah, lalu kenapa harus UrbanIndo? Apa kelebihan UrbanIndo dibandingkan situs penyedia informasi property lainnya? Anda bisa mendapatkan informasi seputar harga jual rata-rata untuk property yang akan anda beli berdasarkan tempat wilayahnya.

Selain itu, UrbanIndo juga menyematkan fitur pencarian yang dapat memfilter pencarian property berdasarkan lokasi, harga, dan beberapa filter lainnya yang bisa membuat anda mendapatkan property yang cocok untuk anda. Beberapa fitur lainnya adalah kalkulator KPR dimana anda bisa memperhitungkan biaya KPR bila anda ingin mengambil rumah tersebut dengan cara pembayaran kredit. Analisis Wilayah dan juga Panduan Pintar UrbanIndo juga menjadi andalan untuk dapat meyakinkan anda telah melakukan investasi yang tepat.

Selain berguna untuk orang-orang yang ingin mencari property untuk dirinya sendiri juga tentu sangat berguna untuk para professional investor yang telah berkecimpung di dunia bisnis property sejak lama menjadi lebih baik dalam memilih property yang cocok untuk dijadikan investasi.


Didukung para agen berpengalaman maka tak heran UrbanIndo menjelma menjadi website jual beli property online yang paling berpengaruh di Indonesia. Terbayar sudah sekarang usaha keras seorang Arip Tirta untuk memiliki website yang bisa membantu orang-orang yang menjalankan bisnis property dapat lebih yakin akan kegiatan investasinya dan website yang memberikan pandangan property lebih luas kepada orang-orang yang ingin mencari property yang cocok untuk mereka.

nb: Content placement. see disclosure

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...