11.5.16

Serunya Menikmati Me Time Bagi Kaum Ibu yang Sibuk

Sumber: quotesgram.com

Ibu rumah tangga yang memutuskan berkarir memang ekstra sibuk. Selain memperhatikan keluarga, tanggung jawab pekerjaan pun tak bisa diselesaikan secara asal-asalan. Jika sudah begini, rasa penat dan lelah pasti membuat semangat para ibu jadi berkurang.
Mengembalikan semangat dan produktivitas sebenarnya sangat mudah lho. Para ibu cukup meluangkan me time ketika sedang tidak beraktivitas. Jadi, kegiatan apa saja yang membuat me time menjadi lebih seru? Inilah ulasannya!

Membuat Aneka Camilan Sehat
Camilan sehat tak hanya meningkatkan nafsu makan yang menurun ketika sibuk. Sebab sajian camilan sehat di rumah juga pasti digemari oleh seluruh anggota keluarga. Daripada membeli makanan di luar rumah, buat saja kreasi camilan dari bahan-bahan yang ada di dapur. Tak hanya sehat, membuat camilan sendiri juga jauh lebih higienis dan hemat.

Memanjakan Diri di Salon
Meluangkan waktu selama kurang lebih 2 jam di salon memang menyenangkan. Ibu jadi bisa memanjakan diri dengan perawatan rambut, wajah, atau tubuh. Hasilnya, semangat akan segera bertambah usai memanjakan diri. Biarkan pasangan dan anak-anak berjalan-jalan di hari libur ketika ibu sedang ingin pergi ke salon.

Asyik Menggunakan Gadget di Hari Libur
Kalau smartphone belum cukup untuk mendukung aktivitas mobile, dapatkan tablet PC untuk pengalaman mobile yang lebih memuaskan. Kini ada tablet Advan terbaru murah dengan beragam varian di MatahariMall. Tak perlu khawatir jadi boros ketika berbelanja di MatahariMall. Karena MatahariMall selalu menyiapkan diskon istimewa untuk semua produknya. Aktivitas browsing atau bermain game ketika me time pasti semakin seru bersama varian tablet Advan yang berkualitas.

Jangan Lupa Menelepon Sahabat
Kesibukan di rumah dan tempat kerja kerap membuat ibu jadi lupa menghubungi sahabat. Ketika punya me time, luangkan waktu untuk menelepon sahabat. Komunikasi yang baik dengan para sahabat akan membuat ibu jadi merasa nyaman dan gembira. Jangan lupa menceritakan kabar terkini bahkan membuat janji untuk bertemu dan bersantai bersama.

Yuk manfaatkan me time sebaik-baiknya untuk mengembalikan energi dan semangat di hari berikutnya. Ibu senang dan produktif, suasana di lingkungan kerja dan keluarga pun kian menyenangkan.

nb: sponsored post.
Reaksi:

2 komentar:

  1. aku gak nelepon sih mak, ga pnya pulsa haha.. paling chatting pake WA atau BBM ke temen kuliah duluuu.. hihi

    BalasHapus
  2. yang no 1 itu pengen banget bisa tapiiiiii males haha *penyakit*

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...