30.5.16

Beberapa Lagu Terbaru Katy Perry Terbaik


Katy Perry merupakan penyanyi solo wanita yang pernah dinobatkan menjadi salah satu penyanyi terbaik dunia. Selain itu, dirinya sudah sering mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi dari profesi yang tengah ditekuninya tersebut. Sampai saat ini lagu barat terbaru katy perry masih dicari dan banyak didengarkan oleh orang setiap pecinta musik baik dari seluruh dunia maupun oleh penikmat musik barat di negara kita. Penyanyi wanita yang satu ini bahkan pernah menggelar konser tunggal di negara kita tepatnya di Ibukota Jakarta pada beberapa tahun yang lalu. Konser meriah tersebut dihadiri oleh ribuan penggemarnya yang tersebar dari seluruh penjuru tanah air.

Ada beberapa lagu barat terbaru katy perry yang banyak didengarkan sampai saat ini, beberapa diantaranya seperti Unconditionally, Dark Horse, Roar, Firework, Hot anda Cold dan beberapa lagu lainnya yang sempat menduduki berbagai chart atau tangga lagu di seluruh dunia. Perempuan kelahiran California 31 tahun silam ini selain aktif dalam bernyanyi dirinya pun aktif juga dalam membuat lagu yang pernah menjadi hits di seluruh dunia. Sampai saat ini dirinya telah mengeluarkan beberapa lagu dan beberapa karya-karya terbaik yang diakui oleh seluruh penikmat musik di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Bahkan tidak sulit untuk menemukan lagu-lagu karya terbaiknya di internet dengan menggunakan sebuah gadget ataupun smartphone yang anda miliki.


Kini guna memudahkan setiap orang dalam mencari berbagai jenis musik khususnya karya-karya dari Katy Perry anda bisa mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Joox. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat memutar musik secara streaming. Selain itu, setiap penggunanya pun bahkan bisa melakukan pengunduhan secara gratis dan legal. Selain lagu-lagu barat terbaru wanita cantik asal Amerika ini, ada juga berbagai jenis musik lainnya karena merupakan aplikasi pemutar musik terlengkap yang memiliki ribuan playlist baik dari musisi dalam negeri maupun dari musisi luar negeri yang saat ini tengah digandrungi oleh kebanyakan orang. Cara mengunduhnya pun mudah dan gratis melalui sebuah playstore yang telah tersedia pada gadget atau smartphone yang anda miliki.

4 komentar:

  1. saya malah gak hapal lagu2 katty perry mba hehehe.... paling yg tau hanya fire works kalo gak salah :)

    BalasHapus
  2. aku cuma hafal beberapa liriknya aja

    BalasHapus
  3. Suka banget ama lagu2 doi. Suaranya bagus cantik lagi.

    BalasHapus
  4. gara-gara dapat job nulis naskah komik katy perry dakuw jadi suka lagunya dan perjuangannya meraih mimpi memang keren, jadi nggak sekadar gaya yang seksi dan ajaib yaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...