1.3.16

HijUp Sebagai Butik Hijab Fashion Terbaik Akan Hadir di Indonesia Fashion Week 2016

Tren fashion hijab atau busana muslim kini semakin pesat. Model dan desain busana muslim kini telah disesuaikan dengan perkembangan dunia fashion. Seiring dengan semakin bertambahnya wanita muslimah yang menggunakan hijab dari berbagai kalangan dan profesi, busana hijab dapat dipakai di setiap kesempatan seperti bekerja, melakukan aktivitas santai, menghadiri pesta, dan acara lainnya.


Bagi anda yang ingin melihat desain hijab terbaru berkualitas, di acara Indonesia Fashion Week 2016 yang akan digelar pada tanggal 10-13 Maret di Jakarta Convention Centre akan ditampilkan berbagai desain busana muslim produk dari hijUp.com. Dalam perhelatan akbar ini, hijUp akan menampilkan karya dari tiga desainer yang konsisten dalam mengangkat busana muslim seperti Ria Miranda, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar. IFW tahun ini akan mengangkat tema Ethnocentrism sebagai wujud rasa bangga atas keragaman budaya bangsa.

Pemilihan tema ini jelas akan menggambarkan berbagai busana yang ditampilkan. Ketiga desainer hijUp ini akan memberikan sentuhan tradisional budaya berkelas internasional, dengan ciri khasnya masing-masing. Bagi anda yang ingin memiliki busana muslim yang ditampilkan di IFW, anda bisa mendapatkannya di hijup.com sebagai butik hijab fashion dan membelinya secara online sejak tanggal 11 Maret 2016. Di ajang bergengsi terbesar di tahun 2016 ini hijUp akan menampilkan berbagai desain unggulan dari tiga desainer ternama. Seperti karya dari Vivi Zubedi, karyanya memperlihatkan kesan idealis, sederhana namun berkelas dengan kombinasi bahan. Abaya merupakan desain unggulan dari Vivi. Di hijUp.com, anda bisa mendapatkan berbagai produk berkualitas dari Vivi Zubedi seperti Sobah Abaya, Jador Abaya, Lila Tunik, Dahle Peach, dan masih banyak lagi produk lainnya yang bisa anda temukan.


Bagi hijUp, gelaran ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya hijUp pernah terlibat dalam ajang LFW (Londong Fashion Week) dan JFW (Jakarta Fashion Week). Hal ini memperlihatkan eksistensi dan pengakuan dunia luar pada hijUp sebagai hijab butik online terbaik saat ini. Selain karya dari Vivi Zubedi, masih banyak karya desainer lainnya yang bisa anda temukan di hijUp seperti Dian Pelangi, Maia Estianty, Kami Ideal, Luma Dawa, Ayu Dyah Andari, dan lain-lain. 

4 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...